Beli Mobil Keren Palisade Signature Hemat Rp 30 Juta, Cek Fitur Canggihnya

Rabu 29-11-2023,18:55 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Kemewahan mobil ini juga bisa didapatkan dari LED DRL Full LED Headlamps (Hi-Low), Dark chrome grille, 20-Inch Alloy Wheel, Outside mirror with LED turn signal dan LED rear combination lamp.

Beralih ke interior. New Palisade tersedia dengan tiga pilihan warna yang modern seperti Black Mono-tone, Burgundy Color Package dan Navy Color Package.

BACA JUGA: Produksi Sampah Kota Banjar Capai 50 Ton Per Hari, Kamisama Ubah Sampah Jadi Bernilai Ekonomis

Interior berbalut kulit asli menciptakan tampilan mewah nan elegan. Material bermutu tinggi dapat ditemukan hingga ke bagian terkecil.

Melengkapi kemewahannya, mobil ini dilengkapi frameless electrochromatic mirror, 12.3” supervision color TFT LCD meter cluster, wireless smartphone charger, tilt & telescopic steering dan 12.3” TFT color touch display audio with smartphone connectivity.

Selain itu terdapat bridge-type high console, Integrated Memory System (driver), infinity premium sound system, 4.2” supervision color TFT LCD cluster dan dual zone automatic climate control.

Semua itu memberikan pengalaman istimewa kepada penggunanya. Jadi, kemewahan ruang kabin Hyundai New Palisade memberikan kenyamanan berkendara sesungguhnya.


BACA JUGA: Pagi-Pagi Bobotoh Persib Sudah Sedih, Bojan Hodak Beri Hormat kepada Frets Butuan yang Resmi Berpamitan

PERFORMA

Mesin turbo diesel 2.2L PALISADE memberikan sensasi berkendara yang bertenaga, halus namun tetap hemat bahan bakar.

Transmisi otomatis delapan percepatan, Motor-Driven Power Steering dan penggerak semua roda dengan Multi Terrain Control akan membuat berkendara penuh performa dan menyenangkan di segala medan.

Sebagai catatan, daya maksimum dan torsi apabila menggunakan bahan bakar EU4. 194 maksimum power PS/3.800 rpm, 425 Maksimum torque Nm/1.750-2.750 rpm apabila menggunakan bahan bakar biodiesel.

BACA JUGA: Cek Disini! Spesifikasi Infinix Zero 30 5G dengan RAM 12GB dan Kamera 108MP Harga Murah

Mobil keren ini membawa 8-speed shift-by-wire automatic transmission dan electronic all-wheel drive system.

KEAMANAN

Kategori :