Legenda Juventus Sebut Inter Milan Bermain Seperti Tim Juara

Rabu 01-11-2023,05:00 WIB
Reporter : Ahmad Faisal
Editor : Ahmad Faisal

 RADARTASIK.COM – Alessandro Del Piero penyerang Legenda Juventus sebut Inter Milan bermain seperti tim juara saat tampil di acara Sky Sport Italia.

Del Piero mengaku kagum dengan penampilan anak asuh Simone Inzaghi saat mengalahkan AS Roma 1-0 melalui gol semata wayang Marcus Thuram, putra dari Lilian Thuram, mantan rekannya di Juventus.

Alessandro Del Piero pernah bermain bersama Lilian Thuram dan melihat bahwa dedikasi dan determinasi yang dimiliki oleh Marcus Thuram mirip dengan ayahnya. 

"Ketika saya melihatnya, saya melihat seorang pemain yang memiliki dedikasi dan determinasi yang luar biasa," puji Del Piero dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia.

BACA JUGA:Daftar Galaxy Tab A9 Termurah Hingga Termahal per 31 Oktober 2023, Lihat Spek Aslinya

Ia juga memuji gaya permainan Inter Milan yang dianggapnya mirip dengan tim juara, meskipun mereka belum pernah berhasil meraih Liga Champions. 

"Inter bermain seperti tim juara, meskipun mereka belum berhasil meraih Scudetto atau Liga Champions. Mereka telah mendapatkan pengalaman di Istanbul," jelasnya, merujuk pada kekalahan Inter di final Liga Champions.

Sementara itu, rekan Del Piero, bek Ciro Ferrara mengakui bahwa Inter Milan sangat kuat dan paling siap untuk memperebutkan Scudetto musim ini saat tampil di studio DAZN. 

"Benar yang mengatakan bahwa Inter sangat kuat dan merupakan tim yang paling siap untuk memperebutkan Scudetto, tetapi mereka hanya memiliki selisih dua poin dari Juve dan tiga poin dari Milan," kata Ciro Ferrara. 

BACA JUGA:Lautaro Martinez Tak Tertarik Gabung Real Madrid: Pikiran Saya Hanya untuk Inter Milan

"Meskipun skuad Inter tampaknya paling siap untuk meraih kemenangan, saat ini ketiga tim menjadi favorit dalam perlombaan ini," tambahnya. 

"Mereka hanya berjarak sedikit dalam hal poin, dengan Napoli yang saat ini lebih tertinggal, tetapi perbedaan antara ketiganya benar-benar sangat kecil," jelasnya.

Di sisi lain, legenda Inter Milan asal Jerman, Andreas Brehme, mengungkapkan bahwa ia masih mengikuti perkembangan Inter Milan dan memuji penampilan tim di bawah asuhan Simone Inzaghi musim ini. 

"Saya selalu mengikuti Inter, saya telah melihat banyak pertandingan, dan saya suka dengan permainan tim ini," tuturnya.

Brehme kemudian menekankan pentingnya dukungan dari para penggemar Inter Milan saat ini, yang dianggapnya sangat penting untuk meraih kemenangan. 

Kategori :