Penyebab Utama Akun OVO Diblokir dan Ditutup, Lakukan Hal Ini Agar Tak Terjadi Penutupan Akun
JAKARTA, RADARTASIK.COM - Penyebab utama akun OVO diblokir dan ditutup secara permanen dikarenakan pengguna tidak melakukan transaksi pakai OVO selama 6 bulan berturut-turut.
Pengguna OVO yang tidak melakukan transaksi selama 6 bulan berturut-turut dianggap sebagai akun terbengkalai.
Aplikasi OVO menyebut akun yang terbengkalai disebut sebagai akun Dormant Account.
Dormant Account (akun terbengkalai) merupakan akun yang tidak melakukan aktivitas transaksi pembayaran maupun transfer dana keluar selama 6 bulan berturut-turut.
Dengan demikian, sistem aplikasi OVO akan melakukan pemblokiran atau penutupan secara permanen akun OVO yang Dormant Account tersebut.
Agar akun OVO tidak masuk ke Dormant Account, pengguna OVO dapat melakukan transaksi pembayaran atas pembelian barang maupun jasa serta pembayaran tagihan dengan pakai OVO Cash.
Melakukan transaksi pembayaran maupun transfer saldo OVO Cash menjadi solusi agar akun OVO tidak dianggap sebagai Dormant Account.
Dengan begitu, sistem aplikasi OVO akan berhenti menganggap sebagai Dormant Account jika pengguna OVO telah melakukan transaksi pembelian maupun pembayaran.
BACA JUGA:Sebelum Dewa 19, Gigi Konser di Tasikmalaya dalam Festival Musik Break Out Day Fest
Namun, jika pengguna OVO tetap tidak melakukan transaksi apapun pakai aplikasi OVO, maka OVO berhak untuk melakukan pemblokiran dan penutupan secara permanen.
Pemblokiran dan penutupan akun OVO secara telah sesuai dengan kebijakan yang ditentukan aplikasi OVO.
Oleh karena itu, jangan sampai akun OVO kamu dianggap sebagai Dormant Account oleh sistem aplikasi OVO.
Yuk lakukan transaksi pakai OVO dan rasakan manfaatnya.