Ciri Khas Aoshi Shinomori, Sekutu Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Jumat 18-08-2023,16:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

Ciri Khas Aoshi Shinomori, Sekutu Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

RADARTASIK.COM - Aoshi Shinomori adalah karakter dalam serial manga, anime dan live action populer yang disebut Rurouni Kenshin atau dikenal juga sebagai Samurai X.

Aoshi adalah seorang shinobi yang pernah menjadi pemimpin Oniwabanshu, kelompok mata-mata Shishio Makoto, musuh utama Kenshin Himura alias Battousai si Pembantai dalam cerita tersebut.

Selain memiliki berbagai teknik berpedang, Aoshi Shinomori memiliki beberapa ciri khas yang membuatnya dikenali dan membedakannya dalam seri Rurouni Kenshin:

BACA JUGA:Tempat Camping di Tasikmalaya Bukit Kacapi dengan Pemandangan Kebun Teh

1. Pakaian Tradisional.

Aoshi sering terlihat mengenakan pakaian tradisional Jepang yang khas untuk karakter ninja, lengkap dengan penutup kepala dan pakaian hitam.

2. Pedang.

Aoshi dikenal sebagai seorang ahli pedang yang sangat terampil. Ia membawa pedang yang besar dan berat, yang menggambarkan kekuatannya dan teknik pertarungannya yang unik.

BACA JUGA:Waduh, Puluhan Pelajar di Kota Banjar Bolos Sekolah! Dirazia Satpol PP di Warung Nongkrong

3. Tampilan Dingin dan Misterius.

Aoshi dikenal memiliki sikap yang tenang, dingin, dan misterius. Dia jarang menunjukkan emosi dan sering terlihat sebagai karakter yang sangat serius.

4. Mata Tertutup.

Salah satu ciri khas yang paling mencolok dari Aoshi adalah matanya yang selalu tertutup oleh sehelai kain, memberikan kesan misterius dan mempertegas penampilannya yang dingin.

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan CERIASABTU BRI - Bukalapak! Siapa Cepat Dapat Diskon Belanja Rp100.000

5. Keahlian Shinobi.

Kategori :