Segera setelah komponen tersedia, dealer resmi Suzuki akan menghubungi dan mengundang 2.228 pelanggan pemilik unit S-Presso di Indonesia untuk datang ke bengkel resmi Suzuki secara bertahap guna melakukan pengecekan kendaraan dan melakukan penggantian komponen yang diperlukan.
Unit S-Presso yang dimiliki oleh pelanggan tersebut merupakan mobil dengan rentang waktu produksi Juli 2022 hingga Maret 2023.
Untuk unit yang masih berada di dealer dan menjadi stock akan diperiksa dan dilakukan penggantian terlebih dahulu sebelum dikirimkan kepada pelanggan.
Lalu, untuk unit yang diproduksi mulai dari bulan April 2023 dan setelahnya sudah mendapatkan pembaharuan.
Bagi calon pelanggan yang berminat memiliki S-Presso tidak perlu khawatir dan masih bisa memiliki S-Presso secepatnya.
Hal ini karena Suzuki telah melakukan pemeriksaan pada stok S-Presso yang ada di dealer dan memastikan unit baru tersebut tidak termasuk dalam unit yang memerlukan penggantian komponen atau dengan kata lain sudah menggunakan komponen Steering Tie-Rod yang terbaru.
Kesiapan dari pelayanan purna jual Suzuki ditopang oleh keberadaan 206 lokasi Bengkel Resmi yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia.
Saat pelanggan S-Presso hadir dan mengikuti product quality update, tim Service Suzuki akan segera melakukan pemeriksaan di bagian Steering Tie-Rod dan akan melakukan penggantian komponen dalam waktu 0.9 jam.
Sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama dan bisa langsung menggunakan kembali mobilnya seperti sedia kala.
Penggantian komponen Steering Tie-Rod, baik itu barang maupun jasa tidak dikenakan biaya alias gratis. Hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab dan pelayanan yang selalu diutamakan oleh Suzuki.
Selain mengundang para pelanggan Suzuki yang telah memiliki S-Presso, Suzuki juga menghimbau agar para pelanggan dapat segera melakukan booking service secara mandiri melalui layanan yang telah tersedia seperti Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 atau whatsapp Halo Suzuki di nomor 0811-1993-0800.
Selain itu, Suzuki juga memberikan kemudahan lain dalam melakukan booking service yaitu melalui fitur live chat yang tersedia di website www.suzuki.co.id dan akan langsung mendapatkan tanggapan dari tim profesional Suzuki.
BACA JUGA: Samsung Generasi Kelima: Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Begini Kehebatannya
Dia harap langkah yang diambil Suzuki untuk meningkatkan taraf keamanan dan kenyamanan pelanggan akan unit S-Pressonya dapat mencerminkan komitmen kami akan pelayanan yang terjamin dan menyeluruh.