5 Jurus Andalan Batosai si Pembantai di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

Jumat 14-07-2023,16:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

5 Jurus Andalan Batosai si Pembantai di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

RADARTASIK.COM - Kenshin Himura adalah karakter fiksi dalam serial manga dan anime yang berjudul Rurouni Kenshin yang diciptakan oleh Nobuhiro Watsuki. Dia adalah protagonis utama dari seri tersebut. 

Ceritanya berlatar belakang era Meiji di Jepang, di mana Kenshin dikenal sebagai Batosai si Pembantai yang merupakan seorang pembunuh bayaran legendaris pada masa Restorasi Meiji.

Kenshin Himura adalah seorang samurai yang memiliki masa lalu yang kelam. Dia memiliki luka-luka yang dalam dan penyesalan atas tindakannya sebagai pembunuh selama masa perang. 

BACA JUGA:Dewa 19 Bakal Konser di Tasikmalaya, Baladewa Berharap Ari Lasso dan Kirana

Setelah perang berakhir, Kenshin bersumpah untuk tidak lagi membunuh dan menjadi seorang pengembara yang dikenal sebagai Rurouni atau samurai pengembara.

Manga dan anime Rurouni Kenshin atau dikenal juga Samurai X sangat populer dan diakui oleh penggemar di seluruh dunia. 

Manga dan anime ini dianggap sebagai salah satu samurai terbaik dalam dunia fiksi, dan kisahnya yang penuh emosi dan perjuangan telah menginspirasi banyak orang.

Serial animenya kini diremak dengan judul Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) yang akan tayang episode 2 di berbagai platform streaming resmi.

BACA JUGA:Pertarungan Dewa Melawan Manusia Berlanjut, Ini Sinopsis Record of Ragnarok Season 2 Part 2

Nah,Kenshin Himura ini menganut aliran pedang samurai Hiten Mitsurugi-ryu. Hiten Mitsurugi-ryu adalah sebuah gaya pedang kuno yang dia pelajari dan menguasainya dengan sempurna. 

Jurus ini memiliki beberapa teknik yang sangat kuat dan mematikan. Berikut beberapa jurus dalam Hiten Mitsurugi-ryu yang sering digunakan Kenshin Himura:

1. Amakakeru Ryu no Hirameki (Pola Kilat Naga yang Meluncur di Langit).

Ini adalah jurus terkuat dalam Hiten Mitsurugi-ryu. Kenshin meluncurkan serangan dengan kecepatan dan kekuatan maksimum untuk menghancurkan lawannya. Jurus ini menggabungkan kecepatan, kekuatan, dan ketepatan yang luar biasa.

BACA JUGA:Punya Kecepatan, Mantan Pemain Persib Ini Diprediksi Tampil Jadi Starter RANS Nusantara FC Saat Lawan Persita

Kategori :