Kilas Balik Hashira Cinta. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc Episode 10

Selasa 13-06-2023,01:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

Kilas Balik Hashira Cinta. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc Episode 10

RADARTASIK.COM - Perjalanan Tanjiro Kamado dalam Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 telah tayang tadi malam, Minggu 11 Juni 2023.

Dalam episode ini, perjuangan Tanjiro dan kawan-kawan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc atau Desa Pembuat Pedang masih bertarung dengan Iblis Bulan Atas Tingkat 4, Hantengu.

Diceritakan, pertarungan Tanjiro, Nezuko dan Ganya menghadapi 5 kepala naga pohon yang dikeluarkan Hantengu berlangsung seru dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 10 ini.


Hashira Cinta, Kanroji Mitsuri. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Usai membantu Tanjiro, sang Hashira Cinta, Kanroji Mitsuri langsung menebas beberapa kepala naga pohon. Namun, kepala naga yang dikendalikan Hantengu itu kembali tumbuh.

Sempat terjadi kilas balik saat Kanroji terkena serangsn Hantengu. Di mana dikisahkan Kanroji saat masih kecil telah diberkahi kekuatan tenaga lebih besar dibandingkan anak seumurannya.

Padahal Kanroji tubuhnya biasa saja. Tak ada otot kekar atau perawaknnya yang gemuk layaknya anak yang memiliki tenaga besar. Namun, bagi dia itu adalah anugerah.

Suatu saat, Kanroji bersama ayah dan ibunya makan di sebuah restoran. Kanroji pun makan dengan nafsu besar. Semua makanan yang disajikan selalu habis hingga tak terhitung dia telah makan berapa piring.

BACA JUGA:Alternatif Rute Perjalanan Tasikmalaya – Bandara Kertajati Tanpa Jalur ’Horor’ Gentong, Jadwal dan Harga Tiket

Di tempat yang sama kebetulan para pesumo sedang makan. Maka, pesumo pun heran kenapa nafsu makannya kalah dengan bocah itu. Hingga akhirnya mereka beradu panco. Pemenangnya tak disangka. Ya, dia adalah Kanroji.

Dari sana lah, orang tuanya mulai menyadari kekuatan Kanroji. Hingga akhirnya saat remaja warna rambutnya berubah menjadi merah muda. Warna ini ternyata membuatnya dianggap tidak normal.

Kanroji pun sempat kesulitan mencari pacar hingga akhirnya dijodohkan. Saat dijodohkan pun calon suaminya malah membatalkan pernikahan karena merasa aneh dan takut dikira aneh karena calon istrinya berambut warna merah muda.

Akhirnya, Kagaya Ubuyashiki, ketua organisasi pejuang pembunuh iblis alias Demon Slayer Corps menemukannya. Kanroji pun diajak bergabung sebagai pasukan pembunuh iblis hingga diakui kekuatannya dan naik pangkat menjadi Hashira.

BACA JUGA:Strategi Transfer AC Milan Tanpa Maldini, Contek Gaya Inter, Cari Pemain Gratis

Kategori :