Pesan Pellegrini untuk Fans AS Roma: ‘Bersama Sampai Detik Terakhir Tanpa Pernah Menyerah Satu Inci Pun’

Senin 08-05-2023,10:35 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM -  Pesan Pellegrini untuk Fans AS Roma muncul di media sosial dan menuliskan: “Bersama sampai detik terakhir tanpa pernah menyerah satu inci pun”.

Jelang laga penting menjamu Bayern Leverkusen di leg pertama semifinal Liga Europa, Lorenzo Pellegrini memnita fans AS Roma tidak kehilangan kepercayaan diri terhadap Giallorossi.

“Baik atau buruk … selalu bersama sampai detik terakhir tanpa pernah menyerah satu inci pun,” tulisnya di Instragram dikutip dari Romapress.

“Kami bersama Anda dan Anda bersama kami sepanjang jalan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Jose Mourinho Tertawakan Rumor PSG: 'Saya Sangat Senang di Italia, Ini Membantu Saya untuk Merasa Baik'

Tak hanya Pellegrini, Paulo Dybala juga mengakui AS Roma lebih bersatu setelah dikalahkan Inter Milan di Serie Ajelang laga melawan Bayer Leverkusen di Olmico.

Menghadapi wakil Jerman tersebut, kali ini Mourinho bisa mengandalkan pemain seperti Paulo Dybala dan Gini Wijnaldum yang telah kembali dari cedera.

Andrea Belotti diperkirakan juga akan bermain sejak menit pertama setelah mengalami patah tulang rusuk seminggu yang lalu kala melawan AC Milan.

Paulo Dybala yang hanya bermain selama 20 menit melawan Iner, memberikan pesan semangat jelang semifinal Liga Europa mendatang melawan Bayer Leverkusen di Olimpico.

BACA JUGA:Makin Mantap Perusahaan Bus dari Tasik Ini Punya Rute Cikijing-Majalengka-Bekasi, Pemberangkatan Pertama Subuh

Penyerang Argentina ini memposting di Instagram dan mengatakan tim lebih bersatu menghadapi wakil Jerman tersebut.

“Bersama, bersatu lebih dari sebelumnya,” tulis Dybala di Instagram sambil memposting foto Mourinho dan para pemain yang sedang berkumpul setelah kalah dari Inter.

AS Roma sendiri bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika menjadi juara Liga Europa walaupun mereka di posisi empat besar Serie A.

Mengingat apa yang dilakukan Mourinho saat menyingkirkan Feyenord, AS Roma sepertinya akan kembali melakukan keajaibannya lagi ketika  menghadapi Bayern Leverkusen di semifinal Liga Europa pada 12 Mei pukul 02.00 WIB.

Kemenangan jelas akan memuluskan jalan Giallorossi menuju babak final sebelum melakoni partan tandang pada 19 Mei mendatang.

Kategori :