Christian Vieri Sebut Paolo Maldini dan Stefano Pioli Membuat Keajaiban di AC Milan

Kamis 30-03-2023,07:00 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM -  Bomber legendaris Christian Vieri Sebut Paolo Maldini dan Stefano Pioli Membuat Keajaiban di AC Milan saat melakukan wawancara dengan media Italia, Il Corriere della Sera.

Vieri menjadi salah satu pemain yang pernah bergabung dengan AC Milan dan Inter, ia menyoroti langkah kedua tim yang lolos ke bebak perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

Christian Vieri memuji gebrakan Paolo Maldini, Stefano Pioli dan Frederic Massara yang membawa AC Milan sampai sejauh ini dengan dana yang sangat minim.

Ia lalu menyarankan pemilik Milan harus berinvestasi lebih banyak setelah melihat tim tampak kesluitan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:Nama-nama Peserta 40 Besar Lolos Lomba Hafiz Cilik di Radar Tasik TV Bersama Kang Dede Muharam

BACA JUGA:RESMI Jadwal Hari Libur Nasional dan Cuti Lebaran Tahun 2023, Ini Lengkapnya

“Maldini dan Massara tampil luar biasa selama beberapa tahun terakhir karena pemilik Milan tidak menghabiskan apa pun,” sindirnya dikutip dari Football Italia. 

“Mereka melakukannya hari ini dan melakukan hal yang sama dengan pemilik sebelumnya. Paolo, Massara, dan Pioli membuat keajaiban, tapi sekarang pemilik tidak bisa lagi bersembunyi,” kata Vieri.

“Mereka harus mengklarifikasi target mereka. Maldini dan Massara mampu merekrut pemain berkat pengalaman, dan koneksi mereka dalam sepak bola,” jelasnya. 

“Maldini khususnya didengarkan dan dihormati oleh setiap klub di dunia dan telah mampu merekrut pemain yang bahkan tidak bisa didekati oleh orang lain,” pujinya.

BACA JUGA:WOW, 2 Bintang Masa Depan Persib Dipanggil Timnas Indonesia SEA Games 2023, Ini Profil Mereka

BACA JUGA:Dewan Desak Pemindahan Mahasiswa STMIK Tasikmalaya Dipercepat, Ini Kata Perwakilan STMIK DCI

Sementara itu, Paolo Maldini dikabarkan telah masukkan Jonathan David dan Nicolo Zaniolo sebagai target utama AC Milan sebagai antisipasi kepergian Leao.

Sampai hari ini kepastian perpanjangan kontrak Rafael Lao belum menemui titik temu setelah melakukan negoisasi selama berbulan-bulan.

AC Milan sudah memberikan tawaran bagus senilai €6,5 juta bersih per musim ditambah €1,2 juta bonus yang mudah dicapai.

Kategori :