Lothar Matthaus Remehkan AC Milan dan Inter, Rummenigge Ingatkan kekalahan Bayern Munchen dari Villarreal

Jumat 17-03-2023,18:06 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM – Setelah Lothar Matthaus remehkan AC Milan dan Inter Milan, Karl-Heinz Rummenigge Ingatkan kekalahan Bayern Munchen dari Villarreal di Liga Champions.

Rummenigge sepertinya tidak sependapat dengan Lothar Matthaus yang meremehkan AC Milan dan Inter Milan dan menganggap Manchester City buka tim favorit juara.

Mantan CEO Bayern Munchen itu lalu mengingatkan bagaimana raksasa Jerman tersebut disingkirkan oleh Villarreal yang bukan menjadi tim papan atas di La Liga.

BACA JUGA:Jose Mourinho Ledek Lazio dan Sebut Juventus Tak Boleh Main di Liga Europa

BACA JUGA: ASYIKNYA, Pertamina Turunkan Harga BBM Jelang Ramadan 2023, Ini Update Harga Pertalite-Pertamax 18 Maret 2023

Karl-Heinz Rummenigge jelas menginginkan Muncehen berhati-hati terhadap lawan yang akan dihadapinya nanti di babak perempat final.

“Tidak ada undian yang diinginkan di perempat final,” kata Rummenigge

“Tidak ada yang ingin mendapatkan Real Madrid atau Manchester City. Tapi tim lain juga pantas berada di tempat mereka sekarang,” lanjutnya.

Menurutnya, walaupun tak ada tim yang suka bertemu Bayern tetapi tim yang kuat secara fisik dan mengandalkan serangan balik dapat menimbulkan ancaman yang sama besarnya.

“Saya selalu menyebut contoh Villarreal musim lalu. Anda harus sangat fokus dan bermain dengan rasa hormat,” tambah Rumenigge.

BACA JUGA:Asyik Rayakan Gol, Gelandang Fiorentina Alessandro Bianco Ditonjok Penonton Sampai Hidungnya Berdarah

BACA JUGA: Koramil 1213 Cigalontang Kodim 0612 Tasikmalaya Konsisten Galakan Program Nyukcruk Lembur

Sebelumnya, Lothar Matthaus mengatakan Bayern Munchen lebih suka AC Milan atau Inter Milan kerena menganggap mereka lolos dengan sedikit keberuntungan.

Setelah menyingkiran tim favorit PSG di babak 16 besar, Bayern bergabung dengan SL Benfica, Chelsea, Manchester City, Inter Milan, AC Milan, SSC Napoli dan Real Madrid memperebutkan tempat di semi final.

Dari 8 tim tersebut, Matthaus tidak menganggap Manchester City sebagi tim unggulan setelah melibas RB Leipzig tujuh gol tanpa balas.

Kategori :