Fikayo Tomori Puas Gawang AC Milan Tak Lagi Mudah Dibobol Lawan

Senin 20-02-2023,11:00 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM -  Bek tangguh Rossoneri, Fikayo Tomori puas gawang AC Milan tak lagi mudah dibobol lawan saat berbicara kepada Milan TV.

Fikayo Tomori mengakui saat ini menjadi periode yang sulit bagi AC Milan, tetapi clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir telah sangat membantu.

Hasil kemenangan 1-0 atas Monza menjadi clean sheet ketiga berturut-turut untuk Rossoneri membuat anak asuh Pioli naik  ke posisi keempat di klasemen sementara Serie A di bawah AS Roma dengan poin yang sama.

Tomori menyebut kerja keras dan terus berjuang yang membuat gawang AC Milan tak lagi mudah dibobol lawan dan meraih kemenangan melawan Monza.

BACA JUGA:Tersinggung, Ultras Torino Boikot Pertandingan Melawan Juventus

“Ada kepuasan karena kami menang dengan clean sheet lagi,” katanya dikutip dari SempreMilan. 

“Ini adalah beberapa bulan yang sulit tetapi kami berharap hasil ini membuat kami percaya diri,” lanjutnya. 

Ia menambahkan, “Setelah tiga minggu absen, saya senang bisa kembali, tapi saya lebih senang dengan tiga poin. Saya lelah tapi tidak apa-apa.”

Sementara iti, berita baik terus berdatangan untuk Rossoneri, setelah Mike Maignan dan Ismael Bennacer siap tampil saat AC Milan menjamu Atalanta pada Senin, 27 Febuari pukul 02.45 WIB.

BACA JUGA:Dianggap Lebih Gendut, Selena Gomez Live di Tik Tok dan Bilang: Aku Bukan Model

Kabar kembalinya Mike Maignan dan Ismael Bennacer muncul dari laporan Gianluca Di Marzio dari Sky melalui situs webnya PazzaDiFanta.

Menurut Gianluca Di Marzio, Maignan dan Bennacer sudah sembuh dari cedera dan akan berada di bangku cadangan untuk pertandingan berikutnya melawan Atalanta di Serie A.

Kehilangan Mike Maignan berdampak besar bagi AC Milan di awal tahun 2023 , meski saat ini mereka telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan satu gol pun.

Kembalinya Mike Maignan dan Ismael Bennacer, tidak diikuti Davide Calabria yang akan absen selama 10-15 hari, menurut SempreMilan.

Davide Calabria kemungkinan kembali tampil untuk pertandingan Serie A melawan Fiorentina atau untuk pertandingan tandang di Liga Champions melawan Tottenham.

Kategori :