10 Spot Foto Instagramable di Pantai Pangandaran, Tawarkan Pesona Alam yang Eksotis

Sabtu 10-12-2022,17:54 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Tina Agustina

8. Desa Wisata Selasari 

Desa Wisata Selasari menawarkan destinasi wisata unggulan, di antaranya adalah Santirah River Tubing, Goa Lanang, Pepedan Hills, Caving dan Camping.

Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati wisata edukasi seperti budidaya lebah, pengolahan kopi robusta, keterampilan rajut, dan bank sampah.

BACA JUGA:Umtas Tingkatkan Indeks Literasi Masyarakat untuk Kesejahteraan Kota Tasikmalaya

9. Tugu Marlin

Tugu Marlin atau biasa dikenal dengan Bundaran Marlin menjadi ciri khas dari Kabupaten Pangandaran. Lokasinya persis di tengah-tengah jalur yang akan dilewati semua kendaraan baik mobil ataupun sepeda motor dari segala arah. 

Tepatnya berada di pintu masuk atau keluar dari Pangandaran atau di depan Masjid Besar Al-Istiqomah Pangandaran. Tugu merin ini menjadi menjadi ikon, sekaligus menjadi lokasi selfie bagi para wisatawan yang baru datang.

10. Situ Cisamping 

BACA JUGA:Kapan Jadwal Puasa Ramadan 2023, Simak Juga Hari Penting Islam Tahun Depan

Situ Cisamping merupakan destinasi wisata alam yang terletak di Dusun Mandala, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang atau sekitar 26 kilometer dari Bundaran Marlin Pangandaran ke arah Pantai Batukaras.

Situ ini menawarkan suasana alam yang sejuk, air danau yang bening serta rimbunnya pepohonan yang cocok diabadikan dengan foto selfie.

Selain itu wisatawan dapat melakukan aktivitas di destinasi wisata alam ini seperti berenang, berkemah, memancing, berperahu menggunakan bebek gowes mengelilingi situ. 

Kategori :