Iker Casillas Kembali Lakukan Tweet Aneh

Jumat 28-10-2022,06:40 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas kembali lakukan tweet aneh setelah menjadi berita utama awal bulan ini dengan postingan mengaku seorang gay.

Kali ini, Iker Casillas telah membuat Twitter heboh dengan postingan viral lainnya tentang testisnya.

"Saya benar-benar merasa ingin menembak diri saya sendiri di testis sebanyak 7 kali", cuit Casillas dalam bahasa Spanyol dikutip dari Marca. 

Tweet Iker Casillas yang diposting pada pukul 2 pagi waktu Spanyol, langsung mengumpulkan lebih dari 50 ribu suka hanya dalam beberapa jam.

BACA JUGA:Tingkatkan Fasilitas Retailer Financing Toko Bangunan, SIG Gandeng Bank BUMN hingga Perusahaan Fintech

BACA JUGA:Fix, Raisa Umumkan Konser Tunggal di GBK pada 25 Februari 2023, Segini Harga Tiketnya

Postingan itu membuat kebingungan massa di media sosial. Sampai beberapa pengguna mengetahui fakta bahwa streamer Twitch populer Ibai Llanos telah men-tweet frasa yang sangat mirip hanya beberapa jam sebelumnya.

Apakah itu ulah hacker lagi seperti kata Iker Casillas sebelumnya? 

Hanya satu jam setelah tweet aneh itu, Casillas memberikan pendapat serius tentang kekalahan Real Madrid di Liga Champions, yang membuat alasan Iker Casillas kembali lakukan tweet aneh seperti disengaja.

Sebelumnya, tanggal 8 Oktober lalu, Iker Casillas mentweet: "Saya harap Anda menghormati saya: saya gay. Selamat hari Minggu." 

BACA JUGA:BPOM Tambah Daftar 65 Obat Sirup Tidak Mengandung Etilen Glikol

Postingan tersebut menjadi viral dan bahkan mendapat balasan dari mantan bek Bara Carles Puyol, Iker Casillas kemudian meyakinkan bahwa akunnya telah diretas dan dia meminta maaf.

Kategori :