Johnny Depp Kembali Ke Pengadilan Karena Dituduh Memukul di Lokasi Syuting

Minggu 12-06-2022,16:30 WIB
Reporter : Ahmad Faisal
Editor : Ahmad Faisal

Radartasik, Setelah menang dalam persidangan terhadap Amber Heard yang menarik banyak orang, Johnny Depp sekarang menghadapi pertempuran hukum lain, kali ini di Los Angeles.

Depp diharapkan datang untuk bersaksi setelah Gregg “Rocky” Brooks seorang manajer lokasi syuting akan menuntutnya secara perdata karena memukulnya di lokasi syuting film City of Lies .

Menurut New York Post, Depp akan bersaksi di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada 25 Juli. Benjamin Chew dan Camille Vasquez kembali akan menjadi pengacaranya.

Gregg Brooks menjadi manajer lokasi untuk film thriller berdasarkan kisah penyelidikan pembunuhan Tupac Shakur dan The Notorious BIG, ia mengklaim pada tahun 2018 Depp meninju dua kali di tulang rusuknya. Peristiwa itu menurut versinya, terjadi pada 13 April 2017.

Brooks mengklaim pemukulan terjadi setelah dia memberi tahu sutradara Brad Furman ada adegan yang tidak berhasil, jadi dia memutuskan pergi ke polisi setelah Furman meneriakinya jika dia melakukannya, Furman akan memberinya $ 100.000.

BACA JUGA:Johnny Depp: Juri Mengembalikan Hidupku

Pengacara Brooks, Pat Harris mengatakan kepada The Sun bahwa meskipun dia menghormati keputusan di Fairfax, proses dalam kasus ini berbeda dan hasilnya tidak akan relevan.

"Kasus Brooks bukan tentang dua selebritas Hollywood yang terlibat dalam hubungan beracun, ini tentang penyerangan terhadap anggota kru film yang bekerja keras oleh bintang produksi. Tuan Brooks menantikan harinya di pengadilan," kata Pat Harris dikutip dari Marca.

Kategori :