Dejan Kulusevski Frustasi di Juventus Sehingga Pindah ke Tottenham

Senin 21-03-2022,06:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Dejan Kulusevski bergabung dengan Spurs dengan status pinjaman 18 bulan dengan kewajiban bersyarat untuk membeli, ia bergabung dengan Antonio Conte dan Fabio Paratici di London Utara.

Dejan Kulusevski tampil mengesankan setelah bergabung dengan Lillywhites, mencetak dua gol dan memberikan empat assist dalam 10 penampilan pertamanya.

Berbicara kepada The Guardian, Kulusevski merenungkan kepergiannya dari Juventus dan kepindahannya ke Tottenham di jendela transfer Januari.

“Itu sulit. Anda benar-benar harus kuat ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang Anda pikirkan dan ada hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan. Sangat frustasi ketika Anda mencintai sesuatu dan Anda tidak bisa menunjukkannya. Saya tahu saya butuh perubahan,” tutur Dejan Kulusevski.

Dia menyinggung bagaimana rasanya bekerja di bawah Antonio Conte di London Utara dan di posisi mana dia bermain paling baik.

“Terutama pelatih dan staf yang banyak membantu saya, membiarkan saya membuat kesalahan dan menjadi diri saya sendiri, membiarkan saya bermain tanpa tekanan. Ketika Anda baik dalam pikiran Anda, Anda biasanya bermain sepak bola yang baik,” terangnya.

Dejan Kulusevski menambahkan, “Tentang posisi terbaik saya, sulit untuk dikatakan karena sepak bola berkembang dan saya adalah seorang pria yang tidak bisa diam dan saya ingin bergerak di ruang yang besar dan besar.”

“Pelatih telah banyak membantu saya karena saya benar-benar menemukan ruang saya sekarang. Saya suka di mana saya bermain dan setiap pertandingan saya memiliki peluang untuk mencetak gol,” ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Tags :
Kategori :

Terkait