Butuh Dua Gol Lagi Bagi Tammy Abraham Untuk Mematahkan Rekor Montella dan Batistuta di AS Roma

Senin 14-03-2022,06:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Tammy Abraham sekarang hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor yang dibuat oleh Vincenzo Montella dan Gabriel Batistuta di AS Roma.

Striker Inggris berusia 24 tahun ini menjalani musim debut yang luar biasa di Serie A di bawah asuhan Jose Mourinho, membenarkan €40 juta yang dibayarkan untuk membawanya ke ibukota Italia dari Chelsea musim panas lalu.

Tammy Abraham dengan cepat beradaptasi dengan permainan Italia dan beradaptasi dengan baik dengan rekan satu tim barunya.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Abraham nyaris menyamai rekor Montella dan Batistuta dengan 21 gol dalam musim debutnya di AS Roma.

Pemain Inggris itu saat ini telah mencetak 20 gol di semua kompetisi dan dia bisa mematahkan rekor dengan mencetak dua gol lagi dari sekarang hingga akhir musim.

Montella berusia 26 tahun pada akhir musim 1999-2000 ketika dia membuat rekor, sedangkan Batistuta berusia 32 tahun ketika dia menyamainya setahun kemudian.

Sebagai perbandingan, Tammy Abraham baru berusia 24 tahun dan dikontrak oleh Giallorossi hingga 2026, berarti dia akan bersinar di AS Roma selama bertahun-tahun yang akan datang. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait