Persib Menapaki Tangga Juara, Persiraja Harus Senasib dengan Persija

Jumat 04-03-2022,07:00 WIB
Reporter : usep saeffulloh

radartasik.com, Persib terus menapi tangga juara Liga 1 2021/2022. Tim kebanggaan warga Jawa Barat ini menjadikan tujuh laga sisa sebagai final. Maka, setiap laga harus mereka menangkan.

Kemenangan dari Persija 2-0, Selasa malam (1/3/2022) menjadi energi yang besar bagi skuad Persib. Laga-laga setelah itu harus Persib menangkan.

Kemenangan atas Persija itu menempatkan Persib di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 57 poin.

"Ini kemenangan besar dan langkah yang juga besar untuk semakin dekat menuju juara. Alhamdulillah, ini semua untuk Bobotoh," kata gelandang Persib Mohammed Rashid dilansir dari situs klub Persib.

Energi yang sama jug dirasakan bek tengah Persib, Nick Kuipers. Menurutnya, kemenangan atas Persija telah menjadi tambahan motivasi baginya untuk bisa melanjutkan hasil positif ini di pertandingan lainnya.

Usai berhasil melumat Persija, Persib akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Sabtu (5/3/2022). Ini akan jadi final kedua dari tujuh laga menuju tangga juara Liga 1.

"Kemenangan telah memberi kami kekuatan untuk bisa meraih tujuan. Sekarang hanya ada satu jalan, yaitu terus naik," ujar pemain asal Belanda ini.

Kemenangan atas Persija Jadi Kado Spesial

Tags :
Kategori :

Terkait