PSM vs Persib: Duel Klasik yang Diprediksi Sengit

Selasa 22-02-2022,10:30 WIB
Reporter : Usep Saeffulloh

Radartasik.com,  Laga Persib menghadapi PSM Makassar, Selasa malam (22/2/2022) diprediksi bakal sengit. Kedua tim memiliki nama besar dan sejarah panjang persepakbolaan tanah air. 

Sejak era perserikatan hingga saat ini kompetisi Liga 1, Persib dan PSM saat berlaga di lapangan, selalu menyajikan laga sengit. Terlebih, kedua tim memiliki nama besar dan fanatisme pendukung yang begitu besar.  

Laga Persib vs PSM di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Selasa malam merupakan pertandingan laga tunda.

Seharusnya pertandingan tersebut dilaksanakan pada pekan ke-22, 2 Februari lalu. Namun ditunda karena meningkatnya kasus positif Covid-19.

Tensi tinggi juga diprediksi akan tersaji dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 nanti. Kedua tim membutuhkan kemenangan. Persib ingin merangsek ke posisi 3 besar, sedangkan PSM, dalam lima laga terakhir baru satu kali menang.

PSM saat ini memang dalam periode yang kurang bagus. Dalam lima laga, Juku Eja, sekali meraih kemenangan, sekali imbang dan tiga kali kalah. 

Tiga kekalahan terjadi secara beruntun yaitu dari Borneo FC, Persikabo 1973 dan terakhir dari Persita Tangerang pada 19 Februari 2022. 

"Tidak penting melihat tren hasil yang didapat PSM. Saya melihat mereka masih menampilkan semangat dan hasrat yang sama dengan kualitas penyerangan yang juga sama,” ujar Pelatih Persib Robert Alberts dilansir dari situs Persib.

“Mereka bisa membuat gol dan juga punya materi pemain yang berkualitas," ujar Robert Alberts

Semua pemain yang menghadapi Persib musim ini, kata Robert Alberts, ingin meraih kemenangan. Sebab Persib merupakan tim besar. 

”Mereka punya motivasi tambahan dan itu tidak hanya dari para pemain saja tapi juga, para pelatih dan offisial," ujar Robert Alberts

Tags :
Kategori :

Terkait