Keunikan Mandalika, Jorge Martin dan Alex Rins Nikmati Kelapa Muda Hingga Perahu MotoGP

Rabu 09-02-2022,17:20 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  LOMBOK — Para pembalap MotoGP menikmati waktu senggang tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika dengan keliling Pulau Lombok.

Beberapa pembalap MotoGP terlihat sangat menikmati keindahan alam Lombok. Mereka pun tidak sungkan menjajal warung rumahan di sekitar Sirkuit Mandalika.

Ternyata, mereka cukup doyan minum kelapa muda. Hal itu terpantau di akun sosial media mereka yang mengunggah foto dengan latar belakang pantai sembari memegang kelapa muda.

Salah satu pembalap yang menikmati keindahan Lombok adalah Jorge Martin, pembalap dari tim Pramac Ducati.

Dalam postingannya di media sosial Twitter, juara Red Bull MotoGP Rookies Cup pada tahun 2014 ini menikmati kelapa muda yang dijual penduduk setempat.

”Tetap terhidrasi! Menikmati waktu di Lombok!” tulisnya, Selasa (8/2/2022).

Pembalap Suzuki, Alex Rins tidak mau kalah. Dia memposting foto dengan latar belakang pantai dengan kelapa muda di genggamannya.

”Menikmati negara yang indah ini! (Bendera Indonesia) Jika treknya menakjubkan seperti pantainya, kita akan bersenang-senang dalam ujian (tes pramusim),” tulis Rins.

Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika akan digelar pada 11-13 Februari mendatang. Tes pramusim menjadi momen spesial bagi Indonesia. Sebab, ini merupakan pertama kalinya Sirkuit Mandalika jadi tuan rumah perhelatan akbar MotoGP.

Tampilan 'perahu MotoGP' hasil kreasi nelayan Lombok yang memukau jelang tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Foto: twitter @M_Turco

Perahu MotoGP

Pemandangan unik lain di Lombok menjelang tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari 2022 dan perahu MotoGP yang membuat banyak orang terpukau.

Seorang jurnalis asal Prancis Michel Turco melongo melihat penampakan di pesisir pantai karena ada perahu dengan grafis unik seperti livery motor MotoGP.

Melalui akun twitternya, Turco membagikan foto perahu nelayan yang terinspirasi dari tim Ducati pabrikan. Terlihat perahu nelayan itu punya gambar Ducati, lengkap dengan sponsor seperti Shell, SKF, sampai GIVI.

Tags :
Kategori :

Terkait