Setelah Dusan Vlahovic, Bagaimana Fiorentina Menghentikan Juventus Mencuri Bintang Mereka?

Rabu 26-01-2022,05:38 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Ini adalah cerita lama yang sama untuk penggemar Fiorentina, menonton Juventus memburu Dusan Vlahovic, tetapi kekhawatiran sebenarnya adalah bahwa hal itu akan terus berulang lagi dan lagi.

Fiorentina merekrut seorang pemain, mengembangkannya, dan memelihara bakatnya hingga ia menjadi salah satu prospek terpanas Serie A hanya untuk dicuri Juventus.

Ini seperti lagu lama penyanyi baru dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti dalam waktu dekat.

Selama kurang lebih 18 bulan terakhir, striker muda Serbia ini telah muncul sebagai salah satu penyerang paling produktif dan mematikan dalam permainan.

Vlahovic membuat penggemar La Viola mengira mereka telah menemukan seorang pria untuk membawa mereka ke Eropa,sang striker juga mengingatkan penggemar akan legenda mereka, Batistuta.

Lalu Nyonya Tua datang dan mengambilnya begitu saja. Fiorentina seperti tim akademi untuk mereka.

Dikutip dari Football Italia, cerita serupa ketika Federico Chiesa bergerak ke Turin. Sebelumnya Federico Bernardeschi pernah dianggap sebagai bintang muda di Florence sebelum menuju ke pangkuan Nyonya Tua.

Bahkan kiper Norberto Neto yang mengukir namanya dengan FIorentina rela hanya menghangatkan bangku cadangan di Allianz Stadium.

Tags :
Kategori :

Terkait