Ziyech Mengungkapkan Reaksi Skuad Chelsea Terhadap Wawancara Lukaku

Jumat 07-01-2022,05:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Hakim Ziyech telah mengungkapkan reaksi skuad Chelsea terhadap wawancara terkenal Romelu Lukaku dan memuji kinerja striker saat lawan Spurs.

Lukaku dikeluarkan dari pertandingan Liga Premier melawan Liverpool setelah mengadakan wawancara dengan Sky Sports Italia di mana dia mengatakan “tidak senang” dengan situasinya di Chelsea .

Manajer Thomas Tuchel meninggalkannya dari skuad karena dia merasa situasinya menjadi "terlalu berisik" dan Lukaku kemudian meminta maaf atas apa yang dia katakan.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali ke starting lineup pada hari Rabu saat Chelsea mengalahkan Spurs di semifinal Piala Liga dengan skor 2-0 pada leg pertama.

Hakim Ziyech memuji penampilan rekan setimnya di Stamford Bridge dan mengecilkan dampak dari wawancara tersebut .

Ditanya tentang bagaimana para pemain memperlakukan Lukaku setelah wawancara, Ziyech mengatakan kepada Viasport : “Satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah mendukungnya dan membuatnya tidak memikirkan hal-hal lain, hanya tentang permainan dan saya pikir itulah yang kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir.”

 “Saya pikir bahkan dia sangat tajam hari ini dan memiliki performa yang bagus.” Tututr Ziyech.

Tuchel bahagia dengan respons yang dia lihat dari Lukaku melawan Spurs: “Saya senang dengan penampilannya, saya menyukainya.”

Tags :
Kategori :

Terkait