Dari Vlahovic Hingga Tomori: Pemain Paling Mengejutkan di Serie A Tahun 2021

Jumat 31-12-2021,11:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, SEMENTARA bintang-bintang lama Serie A masih bersinar, yang lain membuat dampak yang tidak terduga pada tahun 2021. Inilah lima pemain yang penampilanya melampaui harapan banyak orang tahun ini versi Football Italia.

Dusan Vlahovic (Fiorentina)

Pada awal tahun 2021, Vlahovic baru mencetak empat gol di Serie A.

Namun ia meningkatkan permainannya secara signifikan dan bergerak dalam transformasi yang menakjubkan, mencetak 21 gol di Serie A untuk mengakhiri musim 2020-2021 dengan finis keempat di klasemen pencetak gol terbanyak.

Hebatnya, pemain berusia 21 tahun ini telah menemukan tingkat konsistensi baru musim ini, mencetak 16 gol untuk menyamai rekor Cristiano Ronaldo dengan 33 gol Serie A dalam satu tahun kalender dan menjadi striker paling produktif kedua di lima liga top Eropa setelah Robert Lewandowski.

Kaki kiri yang mematikan membuat ia menjadi salah satu penyerang paling dicari di Eropa. Pemain Serbia itu adalah target utama Juventus dan sedang diawasi oleh sejumlah klub Liga Utama Inggris.

Gleison Bremer (Torino)

Bek tengah jarang menjadi berita utama, tetapi pemain Brasil ini telah muncul sebagai salah satu yang terbaik di sepakbola Italia pada tahun 2021.

Tags :
Kategori :

Terkait