Toni Kroos Tampak sebagai Rekan Favorit Para Pencetak Gol di Real Madrid

Selasa 28-12-2021,21:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Kembalinya Toni Kroos membawa kegembiraan bagi para penggemar Real Madrid. Pemain asal Jerman itu telah mengatasi masalah fisiknya dan telah mengakhiri 2021 dalam performa yang bagus, memimpin perburuan gelar Los Blancos dari lini tengah.

 

Umpannya yang tepat telah mendapatkan pujian selama bertahun-tahun sekarang, dan dia mengakhiri tahun 2021 sebagai pemberi assist teratas di LaLiga Santander, setelah membuat 12 gol. Dia diikuti oleh rekan setimnya Karim Benzema di grafik, dengan Jorge de Frutos dari Levante di urutan berikutnya.

 

Penampilan Toni Kroos akan membuat para penggemar berpikir bahwa karier dalam kepelatihan menantinya. Namun dia sendiri enggan mengikuti jalan itu, meskipun betapa jelas dia mampu memahami permainan.

 

Toni Kroos dikatakan dingin seperti es di ruang ganti, dan ada beberapa bukti yang mendukungnya. Pada 2014, setelah memenangkan Piala Dunia, Angela Merkel mengunjungi ruang ganti Jerman untuk memberi selamat kepada tim. Di sana, seluruh tim mengepungnya kecuali satu pemain. Sebaliknya, Kroos duduk sendirian di belakang.

 

Lebih banyak yang diketahui tentang Toni Kroos karena podcast mingguan yang dia rilis bersama saudaranya Felix, misalnya dia baru menginjakkan kaki di pusat kota Madrid selama lebih dari tujuh tahun di ibu kota. Kekagumannya dan persahabatannya dengan Robbie Williams mengejutkan banyak orang, dan dia juga telah menyuarakan pendapatnya tentang masalah homoseksualitas dalam sepak bola, hak asasi manusia di Arab Saudi, dan banyak lagi. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait