Pemilik Inter Milan Tenangkan Pendukung Soal Utang Klub

Selasa 28-12-2021,12:40 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.com , INTERISTI mungkin bisa menarik nafas lega setelah pemilik Inter Milan mengumumkan bahwa masalah utang perusahaan perlahan-lahan telah stabil.

Nerazzurri dan pemilik Cina mereka dilanda masalah keuangan awal tahun ini, memaksa klub untuk menjual bintang seperti Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi untuk menyeimbangkan pembukuan mereka. Banyak penggemar khawatir bahwa penjualan itu hanyalah langkah pertama dari penurunan keuangan klub, tetapi sekarang ketakutan itu tampaknya telah dihindari.

Dalam surat yang ditujukan kepada karyawan Suning yang ditandatangani oleh CEO Zhang Jindong, diumumkan bahwa masalah utang sekarang sedang diselesaikan. “Dengan dukungan dan bantuan dari pemerintah dan upaya berkelanjutan kami, masalah utang grup secara bertahap stabil dan operasi Tesco juga pulih secara teratur.” Tulis Zhang Jindong.

Terlepas dari kepergian Antonio Conte, Lukaku dan Hakimi di musim panas, Inter masih dalam posisi yang kuat di Serie A, Nerazzurri saat ini duduk di puncak klasemen Serie A setelah paruh pertama musim ini, unggul empat poin dari penantang peringkat ke-2 Milan. Tim hanya kalah sekali sejauh ini di liga, melawan Lazio pada bulan Oktober.

Inter Milan sendiri saat ini berusaha memperbarui kontrak Stefan de Vrij dan mereka bersedia memberikan tawaran untuknya.

Bek tengah Belanda berusia 29 tahun telah menjadi bagian yang konsisten musim ini, menjadi salah satu pemain terbaik dalam skuad saat tim berusaha mempertahankan Scudetto mereka.

Seperti dilansir Calciomercato.com, proses negosiasi antara Inter Milan dan Stefan De Vrij mengenai kontrak baru saat ini sedang dalam keadaan siaga, dengan opsi klub tidak mempertimbangkan prioritas untuk mengikatnya dengan kontrak baru hingga musim panas mendatang.

Salah satu alasannya adalah karena Inter bisa mendapatkan keuntungan modal penting dari bek Belanda, dia tiba dengan status bebas transfer dari Lazio pada tahun 2018 sehingga setiap hasil dari penjualannya akan membuat keuntungan yang nyata di neraca.

Nerazzurri bersedia mendengarkan tawaran untuk Stefan De Vrij, meskipun mereka tidak akan mempertimbangkan apa pun di bawah €20 juta. Jika dia dijual, klub akan segera menginvestasikan kembali ke dalam skuad, mungkin mengontrak Bremer dari Torino. Jika tidak ada tawaran meyakinkan yang datang, Inter Milan akan mulai bekerja untuk mengikatnya ke kontrak baru. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait