Jose Mourinho Berencana Gembosi Kekuatan Manchester United dan Chelsea

Selasa 28-12-2021,10:00 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com AINSLEY Maitland-Niles mungkin bukan satu-satunya rekrutan AS Roma yang datang dari Liga Premier. José Mourinho dilaporkan telah mengincar Charlie Wellens dari Manchester United dan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea.

Wellens, 19 tahun adalah target lama Mourinho saat ia melatih Tottenham.

Menurut Il Corriere dello Sport dan La Gazzetta dello Sport, pelatih asal Portugal itu ingin membawa pemain Inggris itu ke Stadio Olimpico.

Wellens adalah produk akademi Manchester United dan belum melakukan debut seniornya bersama Setan Merah.

Mourinho sedang mencari penguatan lini tengah dan masih harus dilihat apakah anak muda itu akan menjadi satu-satunya penandatanganan untuk Giallorossi.

Menurut Gazzetta bukan kebetulan bahwa pemain Chelsea Ruben Loftus-Cheek juga ada dalam radar AS Roma, tetapi Tuttosport melaporkan bahwa pemain terbuang The Blues itu juga sedang diincar Lazio.

Seperti dikutip dari  Football Italia, Mourinho dipastikan menyukai para pemain dari Liga Premier, mengingat Giallorossi hampir menandatangani Maitland-Niles dari Arsenal.

Pemain serba bisa berusia 24 tahun itu diharapkan bisa menjadi cadangan bagi Rick Karsdorp, starter reguler Roma di posisi bek sayap kanan.

Tags :
Kategori :

Terkait