Luis Muriel, Lorenzo Lucca dan Beto Alternatif AC Milan untuk Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang Sering Cedera

Selasa 28-12-2021,08:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Milan dilaporkan sedang mencari striker baru di bursa transfer Januari karena Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic telah menderita terlalu banyak cedera musim ini.

Kedua striker tersebut telah melewatkan sembilan pertandingan dari 25 pertandingan, sedangkan pemain muda Pietro Pellegri mengalami cedera pada pertandingan pertamanya sebagai starter.

Situasi ini membuat AC Milan bergerak aktif mencari striker baru di bursa transfer Januari.

Il Corriere dello Sport dan Tuttosport melaporkan bahwa Milan sedang memantau bintang Udinese Beto dan penyerang Atalanta Luis Muriel.

Beto telah mencetak tujuh gol dalam 16 penampilan Serie A, tetapi Udinese yang mengontraknya dengan status pinjaman dengan opsi €10 juta beli dari Portimonense kemungkinan tidak akan menjualnya pada Januari.

Di sisi lain, Muriel bisa meninggalkan Atalanta setelah kedatangan Jeremie Boga, yang akan menjalani tes medis bersama La Dea hari ini.

Striker Pisa Lorenzo Lucca juga dikaitkan dengan Milan dan presiden Tuscans telah mengkonfirmasi minat klub pada striker yang menjanjikan tersebut.

"Kami telah menerima banyak permintaan untuk Lorenzo," kata Giuseppe Corrado kepada Radio anch'Io lo Sport, seperti dikutip Calciomercato.com.

Tags :
Kategori :

Terkait