Ratusan Orang Demo di Balai Kota Tolak Perpanjangan PPKM Darurat

Rabu 21-07-2021,15:04 WIB
Reporter : radi

Radartasik.com, BANDUNG — Ratusan orang dari berbagai profesi memadati gerbang pintu masuk Balai Kota Bandung di Jl. Wastukencana, Bandung, pada Rabu, (21/07/2021).

Ratusan massa tersebut menyuarakan aspirasi menolak Perpanjangan PPKM darurat di Kota Bandung. Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk protes masyarakat terhadap peraturan PPKM Darurat yang menyulitkan masyarakat.

Dalam aksi demo tersebut, satu peserta aksi dari kalangan ojek online (Ojol), Bagus (25), menuntut Pemerintah Kota Bandung agar menghapuskan peraturan-peraturan PPKM Darurat yang menyulitkan masyarakat, seperti penutupan jalan.

“Kalau kami dari Ojol sendiri meminta agar penutupan jalan yang sekarang sudah ditetapkan, agar dihilangkan. Dan untuk tempat-tempat makan juga itu harus boleh buka lebih lama lagi. Jadi kan pedagang untung, kita juga dari Ojol untung,” ucapnya saat ditemui aksi di depan Balai Kota Bandung, Rabu (21/07/2021).

Menurut Bagus, aksi ini diikuti seratus pengemudi ojek online di Bandung. “Kalau dari Ojol sekitar seratusan yang turun hari ini,” ujarnya.

Ia pun berharap aksi ini dapat mengetuk hati Pemerintah Kota Bandung agar mendengarkan aspirasi rakyat yang mengeluhkan sulitnya bertahan di masa PPKM Darurat.

“Kalau kami sih berharap ya, pemerintah Kota Bandung bisa mendengarkan aspirasi-aspirasi rakyat kecil,”pungkasnya. (jabeks/mg10)

Tags :
Kategori :

Terkait