Lampu Nyala Terus, Ternyata Nenek Warga Paseh Ditemukan Meninggal

Lampu Nyala Terus, Ternyata Nenek Warga Paseh Ditemukan Meninggal

radartasik.com, PASEH - Warga RT06, RW03 Kampung Paseh Gang Kawung I, Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung, Selasa (15/06/21) pagi digegerkan dengan ditemukannya jasad nenek Entuy Taryati (68) di atas kasur.

Warga awalnya tak mengira sang nenek yang tinggal sendirian itu telah meninggal dunia. Pasalnya, Minggu (13/06/21) lalu, para tetangganya masih melihat nenek tersebut dan kondisinya baik-baik saja.

"Jadi awalnya para tetangga curiga sejak kemarin kenapa lampu depan rumahnya menyala? lalu dicek lewat jendela rumahnya," ujar saksi mata kejadian yang juga tetangga korban,  Sukma (34) kepada radartasik.com.

"Nenek Entuy tinggal sendirian dan punya dua anak. Seorang anaknya di Batam dan seorang lagi di Tasik. Memang sendirian di rumahnya dan enggak mau ikut anak-anaknya," sambungnya.

Terang dia, terakhir warga melihatnya pada Minggu kemarin saat korban usai berolahraga di sekitar rumahnya. Lalu disapa warga katanya korban panas tiris alias meriang.

"Terakhir ketemu hari Minggu. Katanya tak enak badan pas dia habis olahraga. Biasanya dia suka main ke rumah saya tapi kok tak ada kemarin. Lalu lampu rumahnya masih menyala dan akhirnya pintu didobrak warga disaksikan pak RT," terangnya.

Warga pun segera menghubungi Polsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota. Kemudian, Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota pun tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP.

"Ya benar ada kejadian temu mayat seorang wanita paruh baya. Hasil pemeriksaan tadi tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban menurut keterangan keluarganya punya riwayat sakit maag kronis," tutur Kapolsek Cihideung, Kompol Zenal Muttaqin melalui Kanit Reskrim Polsek Cihideung, Iptu Ruhana Efendi SH.

Jelas dia, saat diperiksa sekeliling rumahnya juga tak ada tanda-tanda pencurian. Korban murni meninggal dunia karena sakit, dan pihak keluarga telah menerima kejadian ini sebagai takdir. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: