BNN & Polisi Bongkar Pabrik Miras Padat di Perum BRI, Begini Kata Plt Wali Kota Tasik..

BNN & Polisi Bongkar Pabrik Miras Padat di Perum BRI, Begini Kata Plt Wali Kota Tasik..

KOTA TASIK - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf mengapresiasi kinerja Badan Narkotika Nasional (BNN) dan aparat Kepolisian yang berhasil mengungkap kasus pabrik pil Y dan LL (miras padat) di Cipedes, Sabtu (12/06/21) kemarin.

"Yah.. Itu suatu kebanggaan bagi kita yah pihak terkait berhasil mengungkap kasus itu," katanya kepada wartawan, Minggu (13/06/21) sore.

"Karena sebelumnya di Kota Tasik juga pernah diungkap kasus seperti itu walaupun kali ini alasannya membuat paracetamol padahal obat penenang psikotropika," sambungnya.

Terang dia, peredaran pil terlarang itu memang harus diberantas karena tak memenuhi standar penggunaannya, dan bisa membahayakan kesehatan masyarakat.

"Ya saya salut dengan apa yang sudah dilakukan pihak BNN dan aparat Kepolisian. Yang penting berantas. Selama tak diberantas maka pecandu obat seperti itu akan tetap ada. Ya kuncinya berantas," terangnya.


Pasalnya, beber dia, ketika ada pengasok atau pengedar maka di situ ada pengguna. Hal itu menurutnya yang harus diberantas apalagi Kota Tasik punya Perda Tata Nilai.

"Jadi ini prestasi yang bagus dan saya salut. Mudah-mudahan ini juga akan memicu naik status Polresnya dan Kodimnya juga ikut naik. Sehingga statusnya Kota Tasik juga naik seperti Bandung, yaitu Kota Metropolitan," bebernya.

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: