Giliran Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang

Giliran Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang

RADARTASIK.COM, JAKARTA — Satu lagi artis nasional terjun ke dunia sepakbola. Tentu dia bukan sebagai pemain. Melainkan sebagai owner-nya. Dialah aktor Gading Marten.

Putra aktor kawakan Roy Marten ini dikabarkan resmi mengakuisisi klub bola Persikota Tangerang. 

”Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang,” umum Persikota disertai foto dalam akun Instagram @persikotafc1994, Jumat (04/06/2021), seperti dikutip dari Antara melalui Jawa Pos.

Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha, dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini.

Pengumuman klub Liga 3 itu disambut baik oleh rekan selebritas Gading yang terlebih dulu mengakuisisi klub sepak bola Rans Cilegon, Raffi Ahmad. Dalam kolom komentar, chairman RANS Cilegon FC itu menyelamati Gading, ”Congratz brooo,” tulis @raffinagita1717.

Raffi telah terlebih dahulu menerjuni dunia sepak bola dengan mengakuisisi Cilegon United, menjadi RANS Cilegon FC, akhir Maret lalu. Langkah tersebut juga diikuti oleh YouTuber dan pengusaha Atta Halilintar yang akan mengumumkan klub miliknya dalam waktu dekat.

Atta telah bertemu dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan Jumat 28 Mei untuk mengutarakan rencananya ini. Meski begitu, suami Aurel Hermansyah itu belum siap mengungkapkan klub yang akan diakusisinya.


Tidak hanya Atta, aktor dan presenter Rizky Billar juga tertarik mendukung dunia sepak bola Indonesia. Dari unggahan akun media sosialnya, diketahui Rizky pada Kamis 27 Mei lalu telah bertemu dengan Gubernur Sumatera Utara yang juga pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi.

Terlahir sebagai orang Medan, Rizky mengaku ingin memajukan PSMS Medan, apalagi dia adalah pendukung klub tersebut.

Sementara itu, Edy Rahmayadi bangga PSMS Medan begitu dicintai oleh banyak kalangan, termasuk artis.

”Suntikan semangat ini sangat dibutuhkan untuk lebih meningkatkan animo masyarakat untuk terus mendukung PSMS Medan,” ucap mantan ketua umum PSSI itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: