DAM Jalin Kebersamaan dengan Konsumen

DAM Jalin Kebersamaan dengan Konsumen

RADARTASIK, BANDUNG – Sebagai apresiasi terhadap konsumen loyal pengguna sepeda motor Honda yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan dan merayakan Raya Idul Fitri 1443 H, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan beragam rangkaian aktivitas lebaran baik online maupun offline.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM Fenny Hasibuan menyampaikan pihaknya membuat rangkaian acara kegiatan bulan Ramadan khusus untuk konsumen Honda. 

“Semoga program lebaran di tahun ini menjadi wujud apresiasi kami kepada semua konsumen sepeda motor Honda, menjadikan momen Silaturahmi yang tidak akan putus. Besar harapan kami, konsumen selalu menerapkan protokol kesehatan dan memastikan perjalanan mudiknya selalu aman dan nyaman,” katanya.

BACA JUGA:Sharp-Sehati Hadirkan Bazar Ramadan, Tawarkan Segudang Promosi Sambut Hari Kemenangan

Rangkaian aktivitas lebaran kepada konsumen setia Honda dimulai dari berbagi dalam bentuk pemberian bingkisan paket lebaran yang diberikan secara langsung oleh Management DAM dan dealer kepada konsumen loyal. Kemudian dilanjutkan dengan mengadakan vaksinasi booster untuk konsumen dan karyawan Honda, kegiatan vaksin ini bekerja sama dengan Poltekkes (Politeknik Kesehatan) Kota Bandung.

Untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperingati Hari Kartini 21 April 2022, DAM juga mengadakan buka puasa bersama dengan konsumen setia Honda di Imah Joglo, Bandung. Dalam rangkaian acaranya sambil menunggu waktu berbuka puasa digelar pula hiburan serta games interaktif dengan berbagai macam hadiah menarik untuk semakin meningkatkan keakraban antara DAM dengan Konsumen. Bagi pemudik, DAM bersama AHM juga memberikan fasilitas istirahat melalui Posko Bale Santai Honda yang berada di Ciranjang – Cianjur dan 4 titik AHASS Siaga yang tersebar di wilayah Jawa Barat. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: