Sharp-Sehati Hadirkan Bazar Ramadan, Tawarkan Segudang Promosi Sambut Hari Kemenangan

Sharp-Sehati Hadirkan Bazar Ramadan, Tawarkan Segudang Promosi Sambut Hari Kemenangan

Radartasik, BANDUNG - Mendekati hari Lebaran 1443 H, Sharp Indonesia kembali berkolaborasi menghadirkan beragam kesempatan bagi masyarakat. 

Tampil lebih dekat bukan saja di toko offline Sehati Smart Shop yang beralamat di Mall Asia Plaza LGF-58 Tasikmalaya, Sharp dan Sehati kembali berkolaborasi mengadakan Bazar Ramadan bagi warga Garut dan sekitarnya. Adapun bazaar Ramadan yang digelar di Mall Ramayana Garut ini telah dimulai sejak 22 April hingga 1 Mei 2022. 

Program promosi yang ditawarkan pada ajang ini cukup banyak, mulai dari belanja dan mengikuti undian dari Sharp Lover’s Day Sumo Hoki berhadiah mobil Agya, pembelian dynabook berhadiah langsung LED 24 inchi, pembelian smartphone bebas pilih hadiah rice cooker / blender / mixer, gratis berlangganan layanan game streaming Gameqoo selama 3 bulan, gratis voucher belanja hingga Rp 500.000, promo gratis listrik selama 1 tahun, cashback voucher Gopay hingga Rp  500.000, gratis kuota internet hingga 30 GB, dan masih banyak lagi. 

Sehati Group juga menawarkan promosi yang tidak kalah menarik, diantaranya Flash Sale setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, tebus murah produk Sharp, lucky dip berhadiah produk Sharp, hingga lelang produk Sharp. 

BACA JUGA:Momentum Benahi Tata Niaga Migor, Jokowi Keluarkan Larangan Ekspor Minyak Goreng

“Menyambut hari Lebaran, Sharp Branch Bandung menggandeng Sehati Group untuk memberikan penawaran spesial kepada konsumen setia. Beragam promosi ini tidak hanya pada gelaran offline, namun turut kami hadirkan pada kanal online melalui sosial media dan juga laman e-commerce Sehati Group,” terang Branch Manager Bandung PT Sharp Electronics Indonesia Sandy.

Pada gelaran online, Sharp Indonesia bersama Sehati menyiapkan beberapa penawaran, diantaranya give away produk melalui Live Instagram yang diadakan oleh akun @sehati.retail, berupa voucher makan setiap pembelian produk Sharp di kanal digital retail Sehati. 

“Sharp Indonesia merupakan partner kolaborasi yang tepat, karena kerja sama ini melahirkan banyak penawaran menarik. 

Sehati Group juga memiliki program promosi unggulan, yaitu bagi-bagi THR berupa Logam Mulia bagi pembeli pertama, cukup dengan follow Instagram @sehati.retail,” ungkap Area Manager Sehati Group Rida Rahmawati.

Kolaborasi Sharp Indonesia bersama dengan Sehati Group merupakan langkah kedua perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan warga Garut dan sekitarnya. Bazar ini juga bertujuan untuk memfasilitasi warga yang ingin membeli produk elektronik baru berkualitas tinggi, dalam rangka menyambut hari raya Lebaran. “Bagi konsumen setia Sharp, dipersilakan untuk hadir langsung ke Bazar untuk informasi lebih lanjut, atau dapat melihat informasinya dari laman instagram Sehati,” tutup Sandy. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: