Sharp Android TV Manjakan Mata, Gratis Layanan Gameqoo Selama 3 Bulan

Sharp Android TV Manjakan Mata, Gratis Layanan Gameqoo Selama 3 Bulan

RADARTASIK, TASIKMALAYA - Libur lebaran di tahun 2022 hanya menghitung hari, dan masyarakat Indonesia bersiap untuk merayakannya. Tidak terkecuali bagi warga Tasikmalaya, yang akan menyambut sanak saudara, untuk pertama kalinya dapat berkumpul kembali setelah 2 tahun. 

Kehadiran televisi untuk menemani aktivitas kumpul bersama menjadi vital, oleh sebab itu Sub Branch Tasikmalaya mengadakan program promosi pembelian TV dalam menyambut lebaran.

“Kami mempersiapkan promosi berupa setiap pembelian Android TV Sharp BG Series ukuran 32 inchi, 42 inchi, dan 50 inchi akan mendapatkan layanan Game Streaming Gameqoo gratis selama 3 bulan. Fitur ini memungkinkan pengguna TV untuk bermain gim-gim kualitas konsol tanpa bantuan perangkat ketiga. Cukup bermodalkan stick dan jaringan internet, pengguna sudah dapat bebas bermain,” jelas Sub Branch Manager Sharp Tasikmalaya Primadani Ferdiansyah.

Aplikasi Gameqoo secara otomatis akan didapatkan, untuk dapat digunakan pengguna cukup melakukan registrasi sesuai arahan, dengan menghubungkan jaringan internet ke TV. Setelah teregistrasi, konsumen setia dapat memilih ratusan gim di dalam aplikasi. Setiap progress permainan dapat disimpan secara digital di server Gameqoo.

BACA JUGA:BRI Ciamis Serahkan CSR Rp 200 juta, Bantu Renovasi Dua Masjid di Kabupaten Ciamis

Adapun Android TV Sharp BG Series sebagai produk pilihan pada promosi ini adalah seri 2T-C32BG1i, 2T-C42BG1i, 2T-C50BG1i. Ketiga seri TV pintar ini mampu dioperasikan layaknya ponsel, serta didukung dengan fitur Google Assistant dapat mengakses layanan streaming gim, film, dan aplikasi lainnya dengan mudah. Memiliki 2 USB port, dapat digunakan untuk port joystick, sebagai perangkat pendukung keseruan bermain. Bagi konsumen yang lebih memilih joystick nirkabel, dapat menggunakan sambungan bluetooth yang tersedia di TV.

Bagi yang lebih menyukai layanan film streaming dapat mengakses Netflix, Youtube dan layanan streaming lainnya pada tampilan menu. Namun jangan khawatir lupa untuk beribadah, sebab TV ini juga telah disematkan fitur Azan Reminder, sehingga setiap waktu Azan akan muncul notifikasi. 

“Promo ini dapat digabungkan dengan promosi nasional lainnya, seperti Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki, dimana konsumen mendapatkan nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama Toyota Agya, dengan minimal pembelian Rp 1 juta, berlaku kelipatan untuk setiap transaksi. Bagi konsumen yang berbelanja dengan nilai minimal Rp 2 juta, akan mendapatkan cashback senilai Rp 100.000 yang dapat ditukarkan dengan voucher listrik atau voucher Gopay,” lanjut Prima.

Adapun program promosi ini berlaku di beberapa toko yang telah ditunjuk oleh Sharp Sub Branch Tasikmalaya, diantaranya Istana Elektronik, Mitra Agung Elektronik, Sehati Modern dan Sehati Megastore, Super Elektronik , Lotte Mart, Transmart, dan Informa Living Plaza. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: