Pembobol MTsN 11 Tasikmalaya Terekam CCTV, Gondol 14 Laptop

Pembobol MTsN 11 Tasikmalaya Terekam CCTV, Gondol 14 Laptop

Radartasik, TASIKMALAYA  -  Pelaku pencurian beraksi di Madrasah Tsanawiyah Negeri  (MTsN)  11 Tasikmalaya terekam CCTV Rabu (27/4/2022) dini hari. Dari kejadian itu pelaku menggondol 14 unit laptop dan satu buah infocus serta uang Rp 500 ribu.

Dari rekaman CCTV, pelaku beraksi pada pukul 00.45. Dalam melancarkan aksinya, pelaku naik melewati benteng belakang sekolah. Kemudian merusak dan membobol pintu depan ruangan wakil kepala sekolah.

BACA JUGA:Ayah Bejat Selama 5 Tahun Jadikan Anak Kandung Sebagai Budak Nafsu 

Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika mengatakan, kasus pencurian di MTSN 11 Tanjungjaya, di Desa/Kecamatan Tanjungjaya kini sedang didalami. 

“Barang-barang yang hilang milik sekolah adalah 14 laptop dan satu infocus atau proyektor. Termasuk uang Rp 500 ribu di laci, di ruang wakil kepala sekolah," kata dia.

BACA JUGA:Pemilik Jutaan Petasan Terancam Penjara 3 Bulan

Menurutnya, untuk pelaku pencurian baru teridentifikasi satu orang. Pelaku terekaman CCTV sekolah dan kini masih dilakukan penyelidikan. 

"Pihak MTsN baru laporan sekarang ini. Jadi kita masih dalami hasil olah TKP dan rekaman video CCTV bersama tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya," ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: