Kematian Aktris Tangmo Nida Akhirnya Terungkap, Polisi Sebut Ada 6 Orang yang Diduga Bertanggung Jawab

Kematian Aktris Tangmo Nida Akhirnya Terungkap, Polisi Sebut Ada 6 Orang  yang Diduga Bertanggung Jawab

Radartasik, BANGKOK – Kematian aktris asal Thailand, Tangmo Nida yang dinilai tidak wajar akhirnya terungkap. Polisi telah menetapkan enam orang yang diduga bertanggungjawab atas Kematian Tangmo tersebut. 

Dikutip dari radarcirebon.com yang bersumber dari Bangkok Post dalam pemberitaannya yang berjudul: “Polisi Menginginkan 6 Orang Didakwa” , dilaporkan tentang perkembangan terbaru terkait kasus kematian Tangmo Nida, yang mengundang banyak spekulasi tersebut.

BACA JUGA:Mendekati Lebaran, Bupati Bogor Ade Yasin Ditangkap KPK, Terjaring Operasi Tangkap Tangan

Pihak kepolisian disebutkan telah meneruskan berkas penyelidikan mereka atas kematian Nida Tangmo Patcharaveerapong pada 24 Februari kepada jaksa penuntut umum.

Hal itu dilakukan setelah menyimpulkan kematian aktris itu disebabkan oleh tindakan sembrono orang-orang di kapal bersamanya.

Mereka akan meminta kejaksaan untuk mendakwa enam tersangka atas tuduhan membahayakan dan bertindak sembrono yang menyebabkan kematian Tangmo Nida.

Komisaris Besar Kepolisian Daerah I, Letnan Jenderal Pol Jirapat Phumjit mengatakan, penyidik ​​yakin dengan bukti yang mereka miliki.

Juga berdasarkan keterangan saksi bahwa Tangmo meninggal setelah jatuh ke Sungai Chao Phraya, saat berada di belakang speedboat yang dia tumpangi bersama teman-temannya.

BACA JUGA: KPK Amankan Sejumlah Uang Saat OTT, Ade Yasin Diduga Akan Menyuap Pegawai BPK

Setelah dia jatuh ke air, hisapan yang dihasilkan oleh baling-baling kapal menariknya ke arah bilah, yang mengakibatkan 26 luka di tubuhnya.

“Yang terbesar ditemukan di sisi dalam paha kanannya,” katanya. Inilah yang kemudian menjadi memancing spekulasi bahwa kematian Tangmo Nida disebabkan oleh pembunuhan berencana.

Polisi membantah bahwa kejadian ini merupakan pembunuhan. Dari pemeriksaan juga tidak ditemukan ada jejak narkotika dan/atau zat lain yang ditemukan dalam tubuh Tangmo Nida.

Kemudian pemeriksaan forensik formal menyimpulkan bahwa penyebab kematiannya tenggelam. Karenanya, ditemukan adanya jejak lumpur di dalam paru-paru.

Disampaikan dia, bahwa polisi membuat kesimpulan tersebut setelah memeriksa 124 saksi dan memeriksa 88 bukti, 200 klip video, dan 2.249 dokumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: