Jalur Mudik Rajapolah Sempat Tersendat, Gegara Truk Nyangkut Kabel Listrik

Jalur Mudik Rajapolah Sempat Tersendat, Gegara Truk Nyangkut Kabel Listrik

Radartasik, KABUPATEN TASIK - Arus lalu lintas (lalin) yang melintasi Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya sempat mengalami kemacetan, Selasa (26/04/22) malam.

Sebuah truk menyambar kabel listrik tegangan tinggi yang melintang di tengah jalan sekira pukul 20.00 WIB. truk pun tak bisa melaju karena bagian atap truk nyangkut pada kabel tersebut. 

Beruntung, lokasi kejadian tepat di depan Pos PAM Fly Over Rajapolah. Sehingga petugas Polsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota, dengan sigap mengatur arus lalin yang tadi malam mulai dipadati pemudik.

Kapolsek Rajapolah, AKP Iwan Sujarwo melalui Kanit Binmas Polsek Rajapolah, Ipda Subarman membenarkan adanya truk menyangkut kabel listrik.

"Kabelnya tersambar truk. Ini kabel listrik tegangan besar (tegangan tinggi). Jadi menimbulkan kemacetan kendaraan dari kedua arah," paparnya kepada wartawan.

"Tapi Alhamdulillah kita bekerja sama dengan warga menggunakan alat sederhana dengan bambu, kabel bisa dievakuasi. Kini lalin kembali lancar. Ini di depan Pos Pam Rajapolah," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: