Bak Adegan Film Action, Penangkapan Perampok di Tol Pasir Koja Diwarnai Tembakan dan Teriakan

Bak Adegan Film Action, Penangkapan Perampok   di Tol Pasir Koja Diwarnai Tembakan dan Teriakan

Radartasik, BANDUNG – Aksi heroik sejumlah anggota Reskrim Polda Jabar yang melakukan penangkapan komplotan perampok di pintu Tol Pasir Koja Kota Bandung pada Senin (25/04/2022) petang bak adegan dalam film action atau laga.

Dikutip dari radarcirebon.com, berdasarkan video yang viral dan beradar di media sosial tampak sejumlah polisi berbaju preman berusaha mencegat mobil Honda Jazz berwarna silver milik pelaku kejahatan yang mencoba kabur lewat pintu Tol Pasir Koja.

 

BACA JUGA:Dihadang Polisi, Perampok Tetap Mau Kabur dari Tol Pasir Koja, Bandung, Warga: Bannya Tembak Pak…Bannya…Kendati sudah terkepung oleh petugas dan diperingati untuk berhenti serta menyerahkan diri, komplotan perampok itu tidak juga menyerah.

Para pelaku kejahatan itu terus berupaya untuk kabur dengan cara menerobos palang pintu Tol Pasir Koja. Melihat perampok yang berusaha kabur tersebut, seorang pengguna kendaraan sekaligus perekam video tersebut berteriak kepda polisi.

Tembak bannya Pak, Tembak,” suara seorang perempuan yang merekam video aksi penangkapan perampok di Tol Pasir Koja tersebut.

BACA JUGA:Heroik, Detik-Detik Polisi Tangkap Kawanan Perampok di Tol Pasir Koja Bandung

Tak lama kemudian terdengar suara tembakan dari pistol milik polisi beberapa kali. Namun demikian, kawanan perampok itu bergeming alias tak mau menyerah.

Malah mereka semakin beringas dan terus berusaha meloloskan diri dengan cara menabrakkan mobilnya ke kendaraan lain serta salah seorang anggota polisi yang mencoba menghadang di depan kendaraan mereka.  Karuan saja aksi perampok itu pun membuat para pengguna jalan lainnya kian gusar.

Bahkan dalam video penangkapan pelaku kejahatan di Tol Pasir Koja yang diunggah di kanal youtube Ary Dwi Santoso, salah seorang polisi terlihat meminjam obeng ke salah satu pengendara mobil yang ada di  TKP untuk memecahkan kaca mobil Honda Jazz yang dikendarai kawanan rampok itu.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Rumah Dijadikan Gudang Petasan di Jalan Babakan Selakaso

Namun pelaku kejahatan di dalam Honda Jazz itu malah semakin kalap dan tetap berusaha untuk menerobos pintu tol. 

“Diem pak diem pak. Itu perampok,” ujar salah seorang polisi kepada perekam video yang mobilnya ditabrak dari belakang oleh kawanan penjahat tersebut.

Dalam video yang lain, tampak ketika polisi telah berhasil mengeluarkan kawanan perampok itu dari dalam mobil Honda Jazz silver. Terlihat ada tiga orang yang dibekuk oleh polisi. Tangan mereka diikat. Seorang pria yang dididuga salah satu polisi tampak kesal sehingga memberikan bogem mentah kepada salah satu penjahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: