Hamilton: Saya Keluar Dari Perlombaan Kejuaraan F1, Tidak Ada Pertanyaan

Hamilton: Saya Keluar Dari Perlombaan Kejuaraan F1, Tidak Ada Pertanyaan

Radartasik.com, Lewis Hamilton mengalami hari yang buruk di Grand Prix Emilia Romagna, juara Formula 1 tujuh kali itu mengalami penghinaan lebih lanjut oleh saingan beratnya Max Verstappen di lap ke-40.

Segera setelah balapan berakhir, bos Mercedes Toto Wolff meminta maaf kepada Hamilton melalui radio tim. "Lewis, hai, maaf untuk apa yang harus Anda kendarai hari ini, saya tahu bahwa ini tidak dapat dikendalikan dan bukan apa yang pantas kami cetak sebagai hasilnya,” kata Wolff.

Hamilton kini berada di posisi ketujuh klasemen sementara pembalap, yang merupakan start terburuknya sejak musim 2010.

Sekarang Hamilton tertinggal hampir 60 poin di belakang Charles Leclerc di tempat pertama dan dia mengatakan bahwa gelar juara dunia sekarang di luar jangkauan.

"Saya tersingkir dari kejuaraan, tentu saja, tidak ada pertanyaan tentang itu, tetapi saya akan tetap bekerja keras dan mencoba dan entah bagaimana menariknya kembali," tutur Hamilton .

"Semua orang merasakannya dan semua orang hanya menunduk mencoba yang terbaik, tidak ada yang menyerah, semua orang mencoba untuk bergerak maju secepat mungkin," harapnya.

Wolff juga menekankan perlunya Mercedes membenahi mobil Hamilton di akhir balapan.

"Kami tidak cukup baik untuk menjadi juara dunia dan kami hanya perlu memperbaiki mobil," ungkap Wolff dikutip dari Marca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca