Lewis Hamilton Tolak Tawaran Menjadi Pilot di Film Top Gun

Lewis Hamilton Tolak Tawaran Menjadi Pilot di Film Top Gun

INGGRIS, RADARTASIK.COMLewis Hamilton mengaku menolak tawaran menjadi pilot pesawat tempur dalam film "Top Gun: Maverick" bersama Tom Cruise karena komitmennya di Formula Satu.

Hamilton mengatakan dia telah menjadi penggemar berat film "Top Gun" sejak tahun 1986.

"Pada dasarnya saya adalah teman Tom Cruise," kata Hamilton.

BACA JUGA:Beda Nasib Duo Manchester: City Langsung Tancap Gas, United Terpuruk di Bawah Klasemen Sementara

"Dia mengundang saya ke lokasi syutingnya bertahun-tahun yang lalu ketika dia melakukan 'Edge of Tomorrow', dan kemudian kami membangun persahabatan dari waktu ke waktu," lanjutnya.

Pebalap Mercedes berusia 37 tahun itu menambahkan, "Ketika saya mendengar film yang kedua akan keluar, saya harus bertanya padanya.”

“Saya bilang, Saya tidak peduli peran apa itu. Saya bahkan mau menjadi tukang sapu atau menjadi pembersih di belakang,” kenangnya.

BACA JUGA:Leandro Lo, Juara Dunia Jiu Jitsu Delapan Kali Tewas Ditembak Polisi

Hamilton kemudian ditawari berperan sebagai pilot, namun dia harus menolaknya karena komitmrnya di Formula I.

Pembalap Inggris itu juga berbicara tentang trauma kehilangan gelar tahun lalu dari Max Verstappen di lap terakhir balapan terakhir di Abu Dhabi setelah terjadi kontroversi safety car.

Hamilton merasa itu saat ketakutan terburuknya menjadi nyata.

BACA JUGA:Xiao Hao Resmi Jadi Maskot Kejuaraan Nasional Wushu Piala Presiden 2022

"Saya seperti, tidak mungkin mereka akan menipu saya dari ini. Tidak mungkin. Itu tidak akan terjadi. Pasti tidak," jelasnya.

"Saya ingat hanya duduk di sana dalam ketidakpercayaan. Dan menyadari bahwa saya harus melepaskan ikat pinggang saya, saya harus keluar dari sana, saya harus memanjat keluar dari benda ini, saya harus menemukan kekuatan," jelasnya.

"Saya tidak punya kekuatan. Dan itu adalah salah satu momen terberat yang saya alami dalam waktu yang sangat lama," tutur Hamilton.

Pembalap Inggris itu juga mengklarifikasi komentar pemakaian tindik selama balapan: "Saya tidak punya tindikan lain di mana pun," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cna