Bermain Golf, Cara Unik HIPMI Gaet Investor ke Kota Banjar

Bermain Golf, Cara Unik HIPMI Gaet Investor ke Kota Banjar

BANJAR - Banyak cara yang dilakukan dalam menarik para investor agar masuk ke Kota Banjar. Salah satunya dengan cara bermain golf. 

seperti yang dilakukan para pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjar. 

Mereka begitu cekatan dalam memainkan bola yang dipukul menggunakan stik khusus, dengan harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. 

Ketua HIPMI Kota Banjar, Aep Saepul Hijbi mengatakan, golf merupakan salah satu olahraga yang begitu menyenangkan. Harus fokus memukul bola kecil dengan stik.

"Cara memukul dengan stik pun punya teknik tersendiri. Awalnya dianggap mudah, tapi setelah dicoba ternyata agak sulit. Karena jangan sampai stik malah memukul tanah," kata dia kepada radartasik.com, kemarin.

Kata dia, terjun dalam dunia olahraga golf baru ditekuni beberapa bulan yang lalu. Hal ini salah satu cara yang dilakukan dalam menggaet para investor dari luar daerah agar masuk ke Kota Banjar. 

Karena bermain golf, membuat suasana menjadi cair ketika para pengusaha memukul bola masuk ke dalam lubang dari kejauhan. 

"Bermain golf memiliki seni tersendiri. Dan membuat suasana menjadi hangat meski harus berjalan kaki," katanya. 

Diakuinya, Kota Banjar memiliki potensi lapangan golf yang representatif dibandingkan dengan daerah lain yang ada di Jabar. Hanya tinggal dikembangkan lagi. 

Tentu itu bisa menjadi daya tarik atau magnet dalam menggaet para investor menanamkan modalnya di Kota Banjar. Baik dalam bidang pariwisata maupun usaha lainnya. 

"Tingal dilakukan pembenahan tempat penginapan dan penunjang lainnya. Kalau perlu dilibatkan juga peran para UMKM, sehingga geliat ekonomi masyarakat meningkat," ujarnya. 

(anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: