Polres Banjar Optimalkan Penyekatan di Perbatasan Jabar-Jateng

Polres Banjar Optimalkan Penyekatan di Perbatasan Jabar-Jateng

BANJAR — Polres Banjar akan terus melakukan penyekatan mudik lebaran hingga 17 Mei. Hal itu untuk mengantisipasi warga yang berangkat mudik maupun balik setelah Hari Raya Idul Fitri.


Untuk meningkatkan penjagaan, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny melakukan pengecekan kesiapan personel di beberapa Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lodaya 2021. “Kami mengecek kelengkapan data pendukung dan administrasi di pos pam tersebut,” kata AKBP Melda, Minggu (16/5/2021).

Pengecekan diawali di Pos Pam Perbatasan Jabar-Jateng di Cijolang, kemudian Pos Pam Alun-Alun Langensari, Tanjungsukur dan Pos Pam Alun-Alun Kota Banjar. Dalam pengecekan, kapolres meminta petugas pam meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas.

Selain itu, petugas harus mempertahankan kebersihan dan selalu koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2021.

“Kami mengunjungi Pos Pam Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya, menyapa dan memberi motivasi agar selalu semangat melaksanakan tugas, utamakan keselamatan personel di lapangan dan lakukan pemantauan arus kendaraan yang melintas dan laporkan,” ujarnya. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: