Bentuk Rasa Syukur, AS-PGRI Kota Banjar Bagi-Bagi Sembako

Bentuk Rasa Syukur, AS-PGRI Kota Banjar Bagi-Bagi Sembako

BANJAR - Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, AS-PGRI Kota Banjar gelar baksos bagi-bagi sembako kepada kaum dhuafa, Sabtu (08/05/2021) pagi. 

Menggunakan mobil niaga dan sepeda motor membawa 150 paket sembako. 

Dengan sasaran para abang becak, juru parkir dan ojek yang ada di Kecamatan Banjar, Pataruman, Purwaharja dan Langensari. 

Pembagian sembako di 10 titik, yakni perempatan Tanjungsukur, pertigaan Batulawang, pertigaan Bojongkantong, perempatan Pasar Langkap.

Perempatan Pasar MuktisariLangensari, pertigaan Parungsari, pertigaan Katapang, Lapangan bhakti (Tamkot), pertigaan Balokang, perempatan Sponyono. 

"Kita dari forum guru atau AS-PGRI membagikan sembako, hasil menyisihkan sebagai rezeki," kata ketua AS-PGRI kota Banjar Iman Poniman kepada radartasik.com.

Sambung dia, kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur adanya peningkatan kesejahteraan dari Pemkot Banjar. Meski tidak banyak semoga bisa bermanfaat. 

Terutama para guru-guru SD dan SMP yang telah menyisihkan sebagai rezekinya untuk membelikan sembako. Terlebih di bulan suci ramadhan ini, harus berbuat kebaikan. 

"Ini merupakan kegiatan pertama kami di tahun ini. Tapi sebelumnya juga sudah diadakan namun di forum lain, yakni AHN. Mudah-mudahan tahun depan bisa digabung," ujarnya.

Berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin. Hujan hanya di bulan suci ramadhan tapi di bulan-bulan lainnya, berbagi sesama yang membutuhkan. 

(anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: