Juventus Tawarkan Weston McKennie 30 Juta Euro

Juventus Tawarkan Weston McKennie 30 Juta Euro

TURIN — Krisis keuangan yang menimpa Juventus.  Manajemen Si Nyonya Tua pun cuci gudang. Termasuk dengan menjual wonder kid yang baru didatangkan dari Schalke 04, Weston McKennie.
 
Diberitakan Calciomercato pada Jumat (07/05/2021), McKennie menjadi salah satu pemain Juventus yang banyak mendapatkan tawaran dari klub Premier League. Si Nyonya Tua disebut tidak keberatan jika ada proposal senilai 30 juta euro.
 
Masalah cedera kambuhan membuat Juventus tidak berniat mempertahankan gelandang asal Amerika Serikat tersebut. Meski bersinar saat baru didatangkan, makin ke sini penampilan McKennie justru mengalami kemunduran.
 
Kontrak dari McKennie bersama Juventus masih panjang, baru akan berakhir pada Juni 2025. Menjualnya akan memberikan Bianconeri keuntungan sekitar lima juta euro, cukup penting untuk menyetabilkan kas klub yang sedang goyang.
 
Musim ini McKennie membela Juventus sebanyak 41 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak enam gol dan dua assist. Dalam 12 laga terakhir Si Nyonya Tua di Serie A, McKennie belum pernah tampil selama 90 menit.
 
Berbeda saat masih membela Schalke 04, McKennie selalu menjadi pilihan utama dan kerap tampil penuh. Cedera memang mengganggu perkembangan karier dari gelandang 22 tahun tersebut bersama Juventus. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: