Liga Italia: Lukaku Rayakan Juara Bersama Suporter

Liga Italia: Lukaku Rayakan Juara Bersama Suporter

MILAN — Romelu Lukaku bergabung bersama suporter merayakan Inter Milan menjadi juara Liga Italia musim 2020/2021. Bomber andalan La Beneamata itu tampak bahagia dengan pencapaian yang diraihnya pada musim ini.

Lukaku menyebut ini tahun terbaik dalam karier dirinya. ”Sungguh luar biasa dan saya berharap bisa seperti ini setiap tahunnya. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya. Saya sangat bahagia,” ujar dia saat diwawancara oleh SkySport Italia pada Senin (03/05/2021).

Dia mendedikasikan gelar scudetto ini kepada para suporter, tim, staf dan presiden yang sudah berusaha dengan keras. Semuanya saling bersinergi untuk menjadikan Inter sebagai juara.

”Ini adalah tahun yang luar biasa bagi kami, saya sangat bangga bermain untuk Inter. Saya ingin datang ke sini dan merayakannya bersama dengan orang-orang,” kata striker timnas Belgia tersebut.

”Saya memberi tahu teman saya bahwa ini adalah cara terbaik untuk merayakannya, berada di sana bersama para penggemar,” terangnya saat ikut berpesta bersama para suporter.

Musim ini Lukaku bermain cukup baik bersama Nerrazzuri di kompetisi Serie A. Dia sudah tampil 33 kali dan mencetak 21 gol dan sembilan assist. Peran striker 27 tahun itu cukup vital bagi pelatih Antonio Conte.

Inter memastikan gelar scudetto yang ke-19 setelah Atalanta bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo. Nerrazzuri berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 82 poin, unggul 13 poin dari Atalanta di peringkat kedua.

Meskipun masih menyisakan empat laga lagi, perolehan poin dari La Beneamata sudah tidak bisa terkejar oleh rivalnya. Sabtu (08/05/2021) akan menjadi pesta perayaan Inter saat mereka menjamu Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: