Pasien Covid-19 Ditemukan Meninggal di Penginapan di Jalan Merdeka Garut

Pasien Covid-19 Ditemukan Meninggal di Penginapan di Jalan Merdeka Garut

TAROGONG KIDUL — Seorang pria berinisial YS (56) meninggal dunia di sebuah penginapan di Jalan Merdeka Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa dini hari (27/4/2021). Pria yang diketahui warga Kecamatan Antapani, Kota Bandung itu diduga terpapar Covid-19.


Dugaan itu muncul karena ditemukan surat keterangan antigen atas nama YS dengan hasil positif. “Iya benar ditemukan seorang pria meninggal dan ditemukan keterangan positif Covid-19,” ujar Kasubag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat kepada wartawan, Rabu (28/4/2021).


Muslih menerangkan korban ditemukan meninggal sekitar pukul 23.00 oleh petugas penginapan. Saat itu, petugas mencoba memanggil korban, namun tidak ada jawaban.

Selanjutnya petugas mengecek kamar tersebut dan diketahui YS terbaring di tempat tidur dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. “Kami langsung melakukan pengecekan ke lokasi dan ditemukan hasil pemeriksaan bahwa korban positif Covid-19,” ujarnya.

Pihaknya langsung berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 untuk mengevakuasi jasad pria tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Slamet Garut. “Saat ini jasad korban sudah berada di kamar mayat RSUD dr Slamet,” ujarnya.

Muslih menerangkan masih menyelidiki lebih lanjut terkait penemuan jasad pria tersebut. “Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, meminta keterangan kepada saksi-saksi. Saat ini masih dalam penyelidikan Satuan Reskrim,” paparnya. (yna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: