Rans Cilegon FC Rekrut Rendy dan Zico

Rans Cilegon FC Rekrut Rendy dan Zico

JAKARTA — Rans Cilegon FC bergerak cepat untuk membenahi skuadnya. Tim yang baru diakuisisi oleh Raffi Ahmad tersebut saat ini memburu amunisi baru. Ada dua jebolan timnas Indonesia U-19 yang sudah mereka dekati, Rendy Juliansyah dan Sultan Zico.

”Insya Allah mereka (Rendy dan Zico) akan gabung. Mereka juga harus mengikuti seleksi agar tercipta fair play,” ujar Dewan Penasehat Rans Cilegon FC Yudhi Apriyanto kepada wartawan di Jakarta pada Senin (05/04/2021).

Namun, menurut dia, semua keputusan ada di tangan pelatih Bambang Nurdiansyah dan manajer Hamka Hamzah. Bergabungnya Rendy dan Zico ke Rans Cilegon FC tentu akan menambah kekuatan klub.

Rans Cilegon FC pernah melakukan seleksi tertutup terhadap 100 pesepak bola yang berasal dari berbagai daerah. Mereka mengikuti proses tersebut dengan tiket pesawat dan akomodasi penginapan ditanggung manajemen.

Nantinya, para pemain terpilih akan mengisi skuad dari Rans Cilegon FC untuk mengarungi Liga 2 Indonesia 2021. Klub milik Raffi Ahmad itu memiliki target untuk bisa promosi pada musim depan. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: