Brylian Aldama Dikontrak Klub Kroasia Hingga 2022

Brylian Aldama Dikontrak Klub Kroasia Hingga 2022

RIJEKA — Satu lagi pesepakbola muda Indonesia bergabung dengan klub di Benua Eropa. Kali ini namanya Brylian Aldama. Dia bergabung dengan NHK Rijeka, Kroasia. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu dikontrak hingga 30 Juni 2022.

”Hvala (terima kasih). Sangat senang bisa berada di sini. Terima kasih buat semua yang sudah ikut mendoakan saya. Yang kalian dan saya tunggu akhirnya terwujud,” tulis Aldama di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (03/04/2021).

Aldama juga meminta untuk selalu diberikan support dalam kondisi apa pun. Postingan ini langsung mendapat respons dari netizen hingga mencapai 735 komentar dan 61.656 like.

Salah satu yang menuliskan komentarnya adalah pesepakbola Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansah. ”Sukses terus dan lancar rejekinya,” tulis gelandang langganan timnas Indonesia tersebut.

Ada juga komentar dari eks kapten Chelsea, Dennis Wise, yang merupakan mentor Aldama saat mengikuti program Garuda Select. ”Good luck Brylian Aldama,” tulis sang legenda The Blues memberikan selamat. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: