Jelang May Day, Buruh Dapat Paket Sembako dari Pemkot Tasikmalaya

Jelang May Day, Buruh Dapat Paket Sembako dari Pemkot Tasikmalaya

Radartasik.com, TASIKMALAYA – Menjelang peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh 1 Mei, Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) melakukan bakti sosial

Pemerintah Kota Tasikmalaya memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para pekerja.

Pemberian sembako itu secara simbolis dilaksanakan di halaman Bale Kota Tasikmalaya saat apel gabungan, Senin (25/04/2022). 

Para pekerja yang tergabung dalam organisasi buruh di Kota Tasikmalaya seperti SPSI, SBSI 92, Fikep SBSI, SBM dan Gobsi mendapatkan paket sembako tersebut.

Proses penyerahan sembako ini dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf kepada perwakilan pengurus 5 organisasi pekerja buruh tersebut.

Menurut Muhammad Yusuf, Disnaker telah berinisatif menginventarisir donatur atau pihak-pihak yang berpartisipasi dalam baksos paket sembako tersebut.

"Seluruh paket sembako ini merupakan sumbangan dan partisipasi dari bjb, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, dan Baznas," papar Muhammad Yusuf.

Atas nama Pemkot Tasikmalaya, Muhammad Yusuf mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, karena telah berpartisipasi dalam baksos untuk pekerja buruh di Kota Tasikmalaya.

"Mudah-mudahan paket sembako ini bermanfaat bagi para pekerja buruh yang menerimanya dan menjadi ladang ibadah bagi para partisipan," jelas orang nomor satu di Pemkot Tasikmalaya ini. (rezza rizaldi / radartasik.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: