Tuchel Konfirmasi Rudiger Akan Meninggalkan Chelsea

Tuchel Konfirmasi Rudiger Akan Meninggalkan Chelsea

Radartasik.com, Inggris, Thomas Tuchel mengatakan setelah kemenangan 1-0 Chelsea atas West Ham United bahwa Antonio Rudiger akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Chelsea telah melakukan segalanya untuk membuat pemain berusia 29 tahun itu bertahan, tetapi sanksi yang dijatuhkan kepada klub oleh pemerintah Inggris serta ketidakpastian atas calon pemilik baru membuatnya memutuskan bahwa masa depan terletak jauh dari Stamford Bridge.

"Situasinya adalah dia ingin meninggalkan klub. Dia memberi tahu saya tentang ini dalam pembicaraan pribadi," kata Tuchel ketika ditanya tentang Rudiger .

"Kami memberikan segalanya, tanpa sanksi kami setidaknya bisa melanjutkan pertempuran, tapi tangan kami terikat. Kami tidak mengambilnya secara pribadi. Itu keputusannya," lanjutnya dikutip dari Marca.

Menurut Athletic, tawaran kontrak pertama Chelsea kepada Rudiger dipandang oleh kubu Jerman sebagai penghinaan, gaji Rudiger hanya sebesar 90.000 pound per minggu jauh di bawah 340.000 pound per minggu yang diperoleh rekan setimnya Romelu Lukaku .

The Athletic juga mengklaim bahwa Chelsea membuat tawaran kemudian kepada Rudiger yang akan membuatnya menjadi bek dengan bayaran tertinggi dalam sejarah mereka, dengan gaji 230.000 pound seminggu, tetapi tawaran itu kembali ditolak.

Sementara Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, Juventus dan Bayern Munich semuanya telah menghubungi perwakilan Rudiger sejak tanggal 1 Januari lalu, ketika dia bisa mulai berbicara dengan klub asing, sementara Manchester United juga diperkirakan akan memantau situasinya.

Seperti dilaporkan di Italia, Real Madrid adalah favorit dalam perlombaan untuk menandatangani bek tengah tersebut, meskipun ia belum membuat keputusan tentang klub berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: