Polisi Respons Informasi Warga, Ada Ciu dalam Karung di Gang, Pemiliknya Pria Bertato

Polisi Respons Informasi Warga, Ada Ciu dalam Karung di Gang, Pemiliknya Pria Bertato

Radartasik, TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya terus memberantas peredaran minuman keras (miras) saat menjelang Lebaran

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Jumat sore (22/04/2022) berhasil menggagalkan peredaran miras jenis ciu di Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Tim Maung Galunggung mengamankan barang bukti 45 bungkus plastik dan 9 botol miras ciu dan menciduk pemilik ciu tersebut, Ga (34), yang badannya dipenuhi tato.

"Semua barang bukti itu dimasukan ke dalam karung,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Katim 2 Maung Galunggung, Ipda Azis Kartadji, Sabtu (23/04/2022).

Ciu-ciu tersebut disimpan di sebuah gang di Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang.

"Ya kami respons informasi dari warga soal aksi terduga pemilik miras dan dapat kami amankan pemilik berikut barang buktinya," sambung Ipda Azis Kartadji.

Selanjutnya, pemilik berikut barang bukti ciu dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Patroli yang dilakukan Tim Maung Galunggung, kata Ipda Azis Kartadji, merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Operasi tersebut sebagai upaya memaksimalkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota dengan sasaran penyakit masyarakat dan kelompok berandalan bermotor. (rezza rizaldi / radartasik.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: